Grup Band Cokelat Semarakan Penutupan Festival Entrepreneurship Pancasila

Grup Band Coklat Semarakan Penutupan Festival Entrepreneurship Pancasila

Indonews Jakarta. Aksi Energik grup band Coklat semarakan penutupan Festival Enterpreneurship Pancasila (FEP) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila, Jakarta (15/08/2018).

Coklat yang beraliran musik rock tersebut tampil menghibur para Mahasiswa di Aula Serbaguna, membawakan 10 lagu hits yang digandrungi oleh kaum muda.

Dilokasi, Dekan Sri Widyastuti katakan dirinya terhibur oleh aksi panggung yang dibawakan band Cokelat lewat lagu-lagunya.

“Terimakasih kepada seluruh peserta mahasiswa/i dan tokoh nasional yang berkenan hadir sebagai narasumber. Terimakasih atas kerjasamanya juga sehingga festival ini dapat berjalan sukses,” kata Sri.

Ditambahkan Sri, FEB UP mengadakan kegiatan FEP dengan tujuan membangun model enterpreneurship Pancasilais dan mengajak serta universitas lainnya.

“Intinya semangat entrepreneur harus tetap dijaga, dan diharapkan terlaksananya kegiatan ini dapat dimasukan dalam keseharian perguruan tinggi serta dapat memotivasi dan potensi – potensi yang ada pada mahasiswa/i” ujarnya.

Seperti diketahui hari Ketiga pada penutupan dirangkai Pidato Kebangsaan oleh Ketua Pembina Yayasan Pendidikan dan Pembina UP Dr. (HC) Ir. Siswono Yudo Husodo, pengumuman lomba dan penyerahan hadiah Karya Tulis Ilmiah Kebangsaan dan lomba Expo, dan ditutup Konser Kebangsaan oleh band Coklat.
Adenopiansyah

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook