Daden Atmawijaya : Tingkatkan Prestasi dan Semangat Belajar

Daden Atmawijaya : Tingkatkan Prestasi dan Semangat Belajar

Indonews, Bogor – Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Republik Indonesia, SDN Pasir Eurih 06  Kecamatan Taman Sari Kabupaten Bogor menggelar upacara bendera, di halaman sekolah pada sabtu (18/8/2018).

Dalam sambutannya, Kepala SDN Pasir Eurih 06 Taman Sari, Daden Atmawijaya, berharap dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI ini para siswa dapat lebih meningkatkan jiwa patriotisme dan nasionalisme kepada tanah air.

“Tingkatkan prestasi dan semangat belajar, agar kalian semua bisa menjadi generasi yang membuat negara tercinta kita ini bangga dan berjaya,” ujar Daden.

Kepala SDN Pasir Eurih ini juga mengajak semua siswa dan guru meningkatkan kerjasama yang baik dalam kegiatan belajar mengajar (KBM) di kelas, agar kualitas siswa dan sekolah semakin maju.

Daden juga meminta, seluruh tenaga pendidik di sekolah itu meningkatkan semangat bekerja dan tulus mengabdi sebagai tenaga pengajar. “Kita harus menampakkan etos kerja demi pendidikan generasi penerus bangsa,” katanya.

Menurut dia, tenaga guru harus benar- benar memberikan pendidikan yang baik untuk siswanya, sehingga siswa menjadi berbudi baik. “Pendidikan karakter itu penting dan harus diajarkan kepada siswa,” pintanya.

Selain menggelar upacara bendera, untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI kali ini, SDN Pasir Eurih 06 juga menggelar beragam perlombaan.di antaranya lomba pencak silat, lomba nyanyi, puisi dan lain-lain. (Ervin)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook