Ikatan Remaja Hegarmanah “IKREMA”  Mengadakan Lomba Panjat Pinang

Ikatan Remaja Hegarmanah “IKREMA”  Mengadakan Lomba Panjat Pinang

Indonews, Bogor – Dalam memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 73,  Ikatan Remaja Hegarmanah (IKREMA)  Desa Pandansari Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor mengadakan lomba Panjat Pinang, Minggu (19/08/2018)

Kegiatan yang digelar pun melibatkan ratusan warga desa Pandansari mulai anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua, termasuk ibu rumah tangga. Momen bahagia yang sarat gelak tawa ini membuat IKREMA tak pernah absen mengisi hari Kemerdekaan dengan giat-giat unik setiap tahunnya.

“Ini momen bahagia kami di Desa Pandansari  Apalagi remaja kita yang tergabung dalam  IKREMA  sangat inovatif dan tidak pernah kehabisan ide untuk memeriahkan peringatan 17 Agustus dari tahun ketahun,” kata Eko Yulinto ketua panitia acara tersebut.

IKREMA sudah dari tahun ke tahun mengadakan panjat pinang dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia itu, lanjutnya

Ia juga mengatakan, “selain mendapatkan keseruan juga bisa merekatkan tali silaturahmi antar warga,” ungkap Eko menambahkan.

Rangkaian perlombaan dibuka pada minggu (19/08/2018) yang dihadiri langsung Kepala desa Pandansari, Drs Dedi Supriadi, juga tampak hadir Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas serta para tokoh masyarakat Desa Pandansari.

Kepala Desa Pandansari, Drs Dedi Supriadi menyampaikan, “Agar Warga Desa Pandansari makin menguatkan persaudaraan dan meningkatkan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujar Kades tersebut.

“Saya salut dengan kreasi remaja IKREMA yang tiap tahun menggelar kegiatan seperti ini, ini patut dicontoh lingkungan lain di Desa kita ini,” tutupnya. (Wawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook