Jaro Ade : “Pemimpin Yang Baik,  Harus Selalu Dekat Dengan Rakyat”

Jaro Ade : “Pemimpin Yang Baik,  Harus Selalu Dekat Dengan Rakyat”

Indonews, Bogor – Jaro Ade  Tokoh  masyarakat Kabupaten Bogor mengajak masyarakat dan generasi muda Kabupaten Bogor  untuk mengisi kemerdekaan Indonesia ini dengan semangat dan Meriah.

hal itu disampaikan Jaro Ade di kediamannya di Sukahati Cibinong, sehabis menghadiri Peringatan  HUT RI ke 73 di SMP plus Sukahati Kelurahan Sukahati Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, ketika di wawancarai Indonews pada hari minggu (19/08/2018)

“ya mari kita sama-sama mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan dengan darah, nyawa dan harta benda oleh pejuang kemerdekaan kita. Dengan saling bahu membahu membangun dan berkarya untuk Indonesia. “Kata Jaro Ade, mantan Cabup Bogor 2018 ini dengan Santai.

Lebih lanjut di katakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor itu, dirinya meminta agar setiap warga dapat mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia ini dengan saling bahu membahu. ” mari kita sama-sama mengisi kemerdekaan ini dengan saling bahu membahu membangun dan berkarya untuk Indonesia. Hindari perpecahan dan bersatulah di bawah Pancasila dan UUD 1945.” tambah Jaro Ade yang juga mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor dengan santun.

Ketika disinggung aktifitasnya pasca Pilkada Kabupaten Bogor 2018, Jaro Ade menyampaikan, “Aktifitas saya tidak ada yang berubah tetap beraktifitas seperti biasa, karena komitmen saya mengabdikan diri untuk melayani masyarakat sudah dia ikrarkan sejak terjun ke dunia politik. ikrar tersebut bukan didasari keinginan mendapatkan jabatan”ungkapnya.

“Ikhtiar melayani masyarakat dan selalu dekat dengan rakyat  tidak boleh terhalang karena tidak memiliki jabatan. Niatnya, harus timbul dari ketulusan hati. Saya akan terus dekat dengan masyarakat  dan mengabdikan diri saya ke masyarakat juga   tidak akan pernah meninggalkan masyarakat,” ucapnya.

”Pemimpin yang baik,  harus selalu dekat dengan rakyat, dan jadilah pemimpin yang jujur,  jujur pada Tuhan, jujur pada rakyat, jujur pada diri sendiri,”tegas Jaro Ade

Dia  juga mengajak kepada seluruh  pengurus dan kader Partai Golkar di kabupaten Bogor, untuk mengentaskan berbagai persoalan. dan berpatisipasi  memberikan kontribusi dalam mensejahterakan warga Kabupaten Bogor, ada aspirasi masyarakat  yang masuk dan dirangkum dalam Visi- Misi JADI yang masih tanggung jawab kita,  “Kita kawal pembangunan Kabupaten Bogor, ke depannya kita akan berikan kontribusi terhadap pemerintah demi kepentingan rakyat, jadi harus tetap bersinergi,”pungkas Jaro Ade (Iyan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook