Ibu-Ibu PKK Desa Sukajaya Antusias Mengikuti Demo Memasak

Ibu-Ibu PKK Desa Sukajaya Antusias Mengikuti Demo Memasak

Indonews, Bogor – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Pakuan Bogor mengisi kegiatan ibu-ibu PKK Desa Sukajaya Kecamatan Taman Sari, Kabupaten Bogor, dengan memberikan sosialiasi tentang cara pembuatan Keripik Singkong, Keripik Ubi serta Keripik Pisang, dengan bercita rasa manis dan asam.

Kegiatan yang merupakan salah satu program kerja Mahasiswa Universitas Pakuan Bogor ini bertujuan untuk mengangkat potensi desa melalui kuliner dengan memanfaatkan sumber daya alam yang ada di sekitar

Setelah memberikan sosialiasi, para peserta yang semuanya merupakan ibu-ibu diajak untuk mengikuti demo memasak, dilakukan di balai desa, pada senin (20/8/2018). Ibu – ibu PKK sangat antusias mengikuti demo memasak tersebut.

Kepala Desa Sukajaya Wahyudin Sumardi mengatakan, “Melalui kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat kami, selain sebagai pengembangan potensi desa juga dapat meningkatkan ekonomi kreatif. Selain Ibu-ibu, para anak-anak juga antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut,” Kata Wahyudin. (Ervin)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook