Turnamen Karang Taruna Mekar Jaya Cup U-15, Tersisa 8 Tim

Turnamen Karang Taruna Mekar Jaya Cup U-15, Tersisa 8 Tim

Indonews, Bogor – Tidak terasa turnamen sepakbola kelompok usia 15 yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Mekar Jaya, kelurahan Harjasari kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, sudah memasuki babak 8 besar. 

“Kini tinggal 8 tim yang masih tersisa untuk memperebutkan tiket ke babak final. 8 tim tersebut adalah Tim RW 01, Tim RW 05, Tim RW 07, Tim RW 08, Tim RW 03, Tim RW 10, Tim RW 12, dan Tim RW 06, Kedelapan tim tersebut sudah mulai bertanding hari ini, pada hari kamis, 23 Agustus 2018, mereka akan bertarung untuk bisa masuk ke babak semifinal yang akan digelar 30 Agustus 2018, dan babak Final 02 September 2018,” kata Moehammad Soleh Ibrahim, Ketua Karang Taruna Mekar Jaya, melalui rilis yang diterima Redaksi Indonews, Kamis malam, (23/08/2018)

Pertandingan akan berlangsung seru karena mereka tim-tim yang masih tersisa pasti akan mengerahkan segala upayanya untuk bisa melaju ke babak selanjutnya, dan pertandingan ini berlangsung di Lapangan Sepak Bola Gg. KL Jl. Rulita  Rt 03/03 Kel. Harjasari. Kec. Bogor Selatan

Sambutan Kapolsek Bogor Selatan Kompol Riyanto.SE.SMi melalui Bhabinkamtibmas Kel. Harjasari Aiptu Asep Sofyan pada saat pembukaan Turnamen Karang Taruna Cup U15, dia menyampaikan, “semua pemain maupun maneger agar menjunjung sportivitas, jangan main kasar maupun curang, dan pesan saya untuk para pendukung Tim nya masing-masing agar menjaga keamanan jangan saling memprovokasi baik kepada pemain maupun kepada penonton lainnya,” kata Aiptu Asep

Dia menambahkan, “apabila ada keributan maka kedua kesebelasan akan di diskualifikasi dan bila perlu turnamen tersebut bisa dihentikan,” pungkasnya. (Wawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook