Jaro Ade Gelar Silaturahmi dengan Pendukungnya, Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-73

Jaro Ade Gelar Silaturahmi dengan Pendukungnya, Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-73

Indonews, Bogor -, Untuk menjaga Ikatan tali Silaturahmi dengan para Relawannya  juga dengan masyarakat yang memilih pasangan Jaro Ade-Ingrid Kansil (JADI)  dalam kontestasi Pilbup 2018,  27 Juni 2018 yang lalu, Sahabat Jaro Ade (SAHAJA) mengadakan Touring bersama dalam rangka memperingati HUT RI ke 73,  yang diselenggarakan di Kawasan Lokapurna Gunung Salak Endah, Desa Gunung Sari Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Minggu (26/08/2018)

Acara Touring tersebut, Start dari DPD Golkar menuju ke lokasi acara dengan jumlah peserta touring 800 motor, dimana Jaro Ade juga tampak ikut dalam rombongan touring tersebut dengan mengendarai sepeda motor, dan peserta touring tersebut di lepas oleh Pembina Relawan Sahabat Jaro Ade (Sahaja)  Sulhajji Jompa.

Begitu peserta Touring tiba di lokasi acara, ribuan warga yang menghadiri acara Silaturahmi Jaro Ade dengan para relawannya itu, menyambut Jaro Ade dan para rombongan touring, dan turut mendampingi Jaro Ade para pengurus DPD Partai Golkar, Bacaleg dan Pengurus Inti Sahaja.

Sulhaji Jompa menyampaikan, “Dalam acara tersebut di gelar berbagai aneka lomba diantaranya, balap karung, makan kerupuk, tarik tambang, joget patung dengan berbagai hadiah menarik diantaranya,  1 paket Umroh. 1 Unit Sepeda Motor, Mesin Cuci, Kulkas, TV LED, Handphone, Kompor gas, Rice cooker dan sepeda, dan acara tersebut juga dihibur artis Ibukota,” kata Sulhaji yang juga Caleg DPRI  dari Partai Golkar untuk Dapil Jabar V melalui rilis yang dikirim ke redaksi Indonews, Senin malam (27/08/2018)

Adapun Tujuan acara ini adalah untuk menyemarakkan hari kemerdekaan sekaligus mempererat tali silaturahmi antar warga dengan Jaro Ade, dan hal ini bisa menumbuhkan sifat kebersamaan dan persatuan.ungkapnya

Ditambahkan Sulhaji bahwa acara Silaturahmi ini merupakan momen untuk menyapa dan membuka diri untuk silaturahmi, dimana Bapak Jaro Ade menginginkan suara Pemilih pasangan JADI yang berjumlah 850.000 an. harus terus dijaga dan diperjuangkan.

“Alhamdulillah, kami bisa menyapa dan ber swafoto dengan Kang Jaro Ade, semoga beliau diberi kesehatan, terus berkarya juga mengabdi ke masyarakat kabupaten Bogor,”papar Asep, salah seorang peserta acara tersebut.

Jaro Ade dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran semua undangan pada acara Silaturahmi sekaligus untuk memperingati HUT RI ke 73, semoga dengan momen ini, semua keluarga besar JADI tetap semangat dan terus menjaga kebersamaan.

Jaro Ade juga tak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada para pendukungnya atas dedikasi dan loyalitas mereka selama ini.

Dia juga berpesan pada semua pendukungnya agar terus bersama dalam perjuangan ini, untuk membangun kabupaten Bogor  ke arah yang lebih baik, bersinergi dengan Pemerintahan kabupaten Bogor, dan sahabat Jaro Ade harus ikut menjaga kondusifitas Kabupaten Bogor yang kita cintai ini, katanya sambil memberitahukan hastag barunya #Jaro Ade 💛 Bogor. pungkasnya. (Iyan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook