Warga Harjasari Antusias Menghadiri Acara Penutupan PHBN HUT RI ke 73

Warga Harjasari Antusias Menghadiri Acara Penutupan PHBN HUT RI ke 73

Indonews, Bogor  – Penutupan perayaan hari besar nasional (PHBN) HUT RI ke-73 di Kelurahan  Harjasari Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor berlangsung meriah.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh kelurahan Harjasari ini ditutup dengan lomba Jalan sehat yang diikuti 700 peserta, minggu (26/8/2018)

Dalam penutupan kegiatan ini hadir Wagimin, SPd selaku Kepala Kelurahan Harjasari, tokoh pemuda Bogor Selatan Ricky Febriawan SH, Ketua Karang Taruna, Para Ketua RT setempat, Babinkamtibmas Kelurahan Harjasari dan masyarakat setempat yang berbondong bondong menyaksikan acara tersebut.

Lurah Wagimin meng­atakan, kegiatan ini sudah dilaksanakan awal Agustus lalu dan dimulai dengan berbagai perlombaan diantaranya, Karang Taruna Cup U-15 turnamen Sepak bola
“Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut kedepannya, apalagi berkaitan dengan perayaan Kemerdekaan Indonesia,” tuturnya pada Indonews di ruangannya saat awak Indonews berkunjung ke kelurahan Harjasari, Selasa (28/08/2018)

Dirinya mengimbau kepada warganya untuk selalu terlibat dalam setiap kegiatan kelurahan, terlebih gotong royong.
“Untuk generasi muda selalu melibatkan diri dalam setiap kegiatan positif, hindari hal-hal yang mengarah dan menjerumuskan diri sendiri, penyalahgunaan obat-obatan, nongkrong yang tidak bermanfaat dan sebagainya,” pesan Wagimin.


Menurut Ricky Febriawan, SH yang merupakan salah satu Tokoh Pemuda Bogor Selatan yang juga hadir dalam acara tersebut, dia mengungkapkan, kegiatan perayaan HUT ke-73 RI sangat bermanfaat, terutama mengingatkan pada perjuangan dan jasa pahlawan. Apalagi pelaksanaannya melibatkan generasi muda. Mereka lebih berkembang dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, katanya melalui telepon genggamnya, pada Indonews ketika dimintai tanggapannya terkait acara tersebut.

Dia menambahkan, kehadirannya dalam kegiatan terebut merupakan salah satu bentuk kepedulian saya terhadap masyarakat Harjasari, khususnya dalam moment-moment yang berkaitan dengan nasionalisme seperti sekarang ini, pungkas Calon Legislatif Kota Bogor dari PKB untuk Dapil Bogor Selatan ini, dengan santun. (Wawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook