Muspika Bogor Selatan, Jumat Berkah di Mesjid  Al. Kalifiyah

Muspika Bogor Selatan, Jumat Berkah di Mesjid  Al. Kalifiyah

Indonews, Bogor – Muspika Bogor Selatan melaksanakan Jumat Berkah di Mesjid Al. Kalifiyah. Jalan Rulita Rt 01/05 Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor. Pada kegiatan rutin Muspika Bogor Selatan setiap pekan tersebut, dipimpin Camat Sujatmiko Baliarto, diikuti unsur Muspika Lurah Harjasari, Lurah Cipaku, Lurah Pamoyanan, Lurah Rancamaya, Lurah Kertamaya juga tampak hadir dr Pangesti dari Rumah Sakit UMI, Bhankantibmas Harjasari  Aiptu Asep Sofyan, Bhabinsa Serda Gede. K, juga warga sekitar  Mesjid Al. Kalifiyah. dan Khotib Sholat Jumat tersebut, Imam Besar K.H. TB. Muhidin

Camat Bogor Selatan. Sujatmiko Baliarto, mengatakan “kegiatan Jumat Berkah ini rutin dilakukan pihaknya setiap pekan pada hari Jumat untuk mendekatkan diri dengan Tuhan dan mejalin komunikasi dengan warga masyarakat, untuk mempererat tali persaudaraan sesama warga dan ini kunjungan ke 58 saya di Kelurahan ini,”  kata Sujatmiko pada Indonews, jumat (31/08/2018)

“Jumat Berkah ini adalah Program Kecamatan Bogor Selatan  dengan berkeliling bersama unsur Muspika melaksanakan shalat jumat berkeliling di seluruh wilayah Bogor Selatan untuk mendekatkan semua unsur muspika dengan masyarakat Bogor Selatan,” papar Sujatmiko.

Apalagi, wilayah Bogor Selatan khususnya dan wilayah Kota Bogor pada umumnya, sudah dikenal sangat kuat tingkat keimanan atau religiusnya.. Oleh karena itu, dengan shalat Jumat bersama Muspika ini  begitu besar berkahnya, Pungkasnya.  (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook