Karang Taruna Muarasari Gelar Jalan Sehat Dalam Rangka HUT RI ke 73

Karang Taruna Muarasari Gelar Jalan Sehat Dalam Rangka HUT RI ke 73

Indonews, Bogor  – Karang Taruna Kelurahan Muarasari Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, mengelar Jalan Sehat pada Minggu (02/09/2018) pagi. Kegiatan itu digelar dalam rangka peringatan HUT RI ke 73, dan dikuti sekitar 1.300 warga dengan antusias.

Peserta Jalan Sehat tersebut, akan menempuh rute start dari kelurahan Muarasari dan finish di Mall Ramayana. Tampak hadir pada acara tersebut, Rahmat Hidayat (Lurah Muarasari), Anur Rusmana (Ketua LPM Muarasari), Bambang (Babinsa), Hariyanto (Babinkantibmas), Ricky Febriawan SH (Tokoh Pemuda Bogor Selatan) dan warga yang ada di lingkungan Kelurahan Muarasari. Pada kegiatan itu, pihak panitia menyediakan doorprize yang menarik.

Lurah Muarasari Rahmat Hidayat mengatakan, dengan adanya kreativitas dan inovatif pemuda karang taruna Muarasari perlu diapreasiasi dan disambut baik semua pihak. Karena pada Peringatan HUT RI Ke 73, telah menggelar acara jalan sehat. “Tentu saja hal itu membuat daya dorong dan motivasi  untuk semua pihak khususnya untuk ormas pemuda lainnya yang ada di Kelurahan Muarasari,” kata Rahmat Hidayat pada Indonews di sela-sela acara teesebut, Minggu (02/09/2018)

Rahmat Hidayat, juga mengucapkan terima kasih pada selutuh pengurus dan anggota Karang Taruna Muarasari dan seluruh warga Kelurahan Muarasari.

Sementara itu, Ketua karang Taruna Muarasari Agus Mulyadi, mengatakan “kegiatan ini digelar untuk mempererat silaturahmi antar warga,” ujarnya.

Pada saat yang sama Ricky Febriawan, Tokoh Pemuda Bogor Selatan ini menyampaikan, “sudah saatnya pemuda mengambil bagian dalam upaya pengembangan potensi sumber daya yang ada di kelurahan sejak dini,” ucapnya

Menurutnya, pemuda hari ini adalah tonggak sejarah masa depan. Karena itu, para pemuda harus terus menunjukkan karya-karyanya agar masyarakat benar-benar merasakan manfaat dari keberadaan mereka.

“Para tokoh pemuda dan tokoh masyarakat akan selalu siap menyokong dan memberikan arahan bagi para pemuda yang beritikad baik untuk kemaslahatan umat,” tutupnya.(Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook