Final Karang Taruna Cup – U15 Harjasari di Juarai FC. RW 01

Final Karang Taruna Cup – U15 Harjasari di Juarai FC. RW 01

Indonews, Bogor –  Football Club RW 01 keluar sebagai pemenang pada final turnamen sepakbola Karang Taruna Cup U-15 tahun 2018.  FC RW 01 menang dengan melawan FC RW 10 yang digelar di Lapangan bola gang kl Rw 03 Rt 02 kelurahan Harjasari, kecamatan Bogor Selatan kota Bogor, minggu (02/09/2018)
 
Keberhasilan Tim FC RW 01 ini sekaligus menutup Turnamen Sepakbola Karang Taruna Cup U-15, yang berlangsung sejak 05 agustus 2018. Dalam turnamen ini, tim FC RW 01 meraih juara 1 dan Tim FC RW 10 juara 2, juara 3 diraih tim FC RW 05.

Dalam final ini tampak hadir diantaranya Melan (Ketua PKK Harjasari), Serda Gede (Babinsa Harjasari), Asep (Ketua Inkai/ karate Harjasari), Ibrahim (Ketua Karang Taruna)

Ketua PKK Harjasari yang diwakili oleh Melan menyampaikan “kegiatan ini upaya membina prestasi generasi muda dengan kegiatan yang sehat. “Turnamen ini sangat bermanfaat bagi anggota karang taruna di masa depan. Mereka makin mencintai olah raga sepak bola dan RW 01 berhasil jadi juaranya,” jelas Melan sambil menyerahkan tropy piala bergilir karang taruna dan uang pembinaan untuk RW 01 sebagai juara 1

Babinsa Harjasari, Serda Gede mengatakan, pihaknya mendukung turnamen Sepak bola  yang digagas karang taruna ini. Melalui olah raga, kata Serda Gede, bisa menjadi alat untuk menyatukan semua elemen. Serda Gede menegaskan, selama kegiatan pihaknya juga terus memantau dan mengikuti. “Kami berharap agar kegiatan semacam ini bisa dijadikan ajang pembinaan pemuda,” tambahnya, yang di daulat memberikan hadiah untuk juara kedua berupa tropy dan uang pembinaan.

“Dan hadiah juara ketiga diserahkan oleh Asep Ketua Inkai/karate kelurahan Harjasari”

Sementara Ketua Karang Taruna Harjasari, Ibrahim  menjelaskan turnamen ini menggalakkan budaya olah raga komunitas yang damai dan sportif. Selain itu, turnamen ini sebagai upaya membina prestasi generasi muda dengan kegiatan yang sehat dan terorganisir dengan baik.

“Kegiatan ini diharapkan bisa membina Karang Taruna Harjasari menjadi event organizer yang profesional, sehingga mereka dapat mengembangkan menjadi bentuk wirausaha sosial yang baik dan teruji. dan semoga turnamen tahun depan bisa lebih baik dari turnamen tahun ini,” pungkasnya. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook