SKI Gandeng Karang Taruna Harjasari Gelar Aksi Kemanusiàn  Peduli Dhuafa dan Lansia

SKI Gandeng Karang Taruna Harjasari Gelar Aksi Kemanusiàn  Peduli Dhuafa dan Lansia

Indonews, Bogor – Sahabat Kita Indonesia (SKI) yang berlokasi di Jl. Suryakencana Kampung Cingcau RT03/RW02 Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor menggandeng karang taruna Harjasari menggelar kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada Ibu Nyai Isah Usia 85 Tahun di Rt 04 Rw 03 kelurahan Harjasari Bogor selatan, Jumat (31/08/2018)

“Kesempatan berbagi seperti ini menjadi sangat berarti, bukan saja bagi kami sebagai wujud kepedulian SKI kepada masyarakat, namun terlebih bagi mereka yang membutuhkan,” kata Dicky Founder Sahabat Kita Indonesia, kepada Indonews melalui rilis yang diterima minggu sore (02/09/2018)

Dicky menuturkan, bantuan dari SKI sudah 2 tahun berjalan dibeberapa wilayah dan kabupaten Bogor, bahkan sampai keluar pulau pun sudah kami adakan hal yang sama, demi terwujudnya kesejahtraan yang merata dan mengentaskan kemiskinan,” tuturnya.

Lanjut Dicky, SKI akan tetap konsisten dalam melakukan Aksi kemanusiaan ini. Selain itu, SKI juga memiliki program Jumat Berkah yang setiap minggunya dilakukan kegiatan tersebut.
“Melalui program Sedekah Jum’at (Jum’at Berkah) kami lakukan secara rutin pada setiap Jum’at di Kota dan Kabupaten Bogor,” lanjutnya.

Dicky menambahkan, SKI dalam melakukan aksi kemanusiaan tersebut tidak sendiri, namun menggandeng para pejuang-pejuang Sosial Karang Taruna yang ada di seluruh Indonesia. Adapun pertimbangannya memilih organisasi Karang taruna mengingat lembaga itu memiliki jaringan yang cukup luas di berbagai wilayah di Indonesia. “Kami pun yakin Karang Taruna bisa benar-benar mendistribusikan pemberian kami di sejumlah daerah yang benar-benar membutuhkan.” jelasnya

“Selain kota/kabupaten Bogor, pemberian sumbangan kepada kaum Dhuafa dan para lansia tersebut, juga sudah dilakukan pula di berbagai kota diantaranya Papua, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Gorontalo, Bangka Belitung, Jambi, Yogyakarta, Jember, Kudus, Banten, dan Lampung adalah wilayah yang pernah di bantu oleh Sahabat Kita Indonesia melalui Program Sedekah Jum’at.” tutupnya (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook