Pesan M. Yunus PBA, Pada Pelantikan Ranting PP Limusnunggal,  “Kita Harus Bangga Jadi Kader PP” 

Pesan M. Yunus PBA, Pada Pelantikan Ranting PP Limusnunggal,  “Kita Harus Bangga Jadi Kader PP” 

Indonews, Bogor –  Pelantikan Ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Limus Nunggal, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor berlangsung sukses di lapangan bola desa Limus nunggal, Sabtu (25/08/2018)

Pelantikan Pengurus Pimpinan Ranting PP Limus nunggal dengan ketua Herman Gewe dilakukan oleh Wakil Ketua 1 Didi Sarip dengan mengucapkan janji ikrar Pemuda Pancasila.

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut di antaranya, M Yunus PBA (Ketua MPC PP Kab. Bogor) , Daulat Harahap  (Dan KOTI MPC PP Kab. Bogor), H. Ringgi Zaeni Ikbal. S. Ip (Ketua PAC Sukamakmur), H. Alex Slamet Riyadi. SPd. SH,  (Wakil Sekretaris MPC PP Kab Bogor), Mardani Kanta. SH (DPD KNPI Kab. Bogor) Laskar Merah Putih (LMP), Angkatan Muda Siliwangi (AMS) dan hadir juga  Pemuda Pancasila DKI, PP Tangerang dan PP Bekasi.

Dalam kesempatannya, Herman Gewe mengatakan, “ia akan memberdayakan Pemuda Pancasila yang dipimpinnya agar lebih baik, dan nantinya apapun kegiatan maupun program yang ada di desa Limusnunggal ini, kami selaku Pemuda Pancasila siap mendukung dan bersinergi dengan Pemerintahan desa,” kata ketua terpilih tersebut

Hal senada juga dikatakan Wakil Ketua PAC PP Cileungsi, Didi Sarip menyampaikan, “Dengan dilantiknya pengurus PP Limusnunggal, bukanlah hadiah melainkan amanah yang harus dipertanggungjawabkan, ini tanggungjawab pengurus Ranting yang baru dilantik untuk membesarkan lagi organisasi PP dan siap mengembangkan sayap hingga ke anak ranting,” ujarnya pada Indonews melalui rilis yang diterima redaksi sore ini, Selasa (04/09/2018)

Ketua MPC PP Kabupaten Bogor M. Yunus PBA seusai pelantikan mengatakan, Ia  mengapresiasi acara pelantikan  Ranting  PP Limus nunggal tersebut,  “luar biasa saya bangga karena acara pelantikan ini dirangkai  dengan kegiatan tabligh akbar dan santunan anak yatim, ini adalah bukti nyata bahwa PP bisa membawa pengaruh positif di masyarakat,  tidak seperti selama ini PP dianggap negatif perilakunya oleh sebagian masyarakat,” katanya.

Dia menambahkan, “Pemuda Pancasila itu organisasi dengan komposisi kader yang beragam,  ada ulama, intelektual, guru,, ahli hukum,  dan profesi lainnya,  dimana  kaderisasinya berjalan dengan baik dan bagus, jadi pesan saya sama semua anggota PP,  Kita Harus Bangga Jadi Kader PP,” tuturnya.

Kader PP  tidak perlu berkecil hati dengan sebutan organisasi preman, “Lebih baik dikatakan organisasi dengan kader-kader haram jadah yang menuju sajadah, daripada kader sajadah yang berperilaku haram jadah,” pungkas Yunus. dan tidak lupa menyampaikan pernyataan terakhir tersebut, dikutip dari pernyataan Ketum PP Bung Yapto.  (R. Iyam Mufti/Red)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook