Majelis Ta’lim Ikrama  Gelar Santunan Anak Yatim 

Majelis Ta’lim Ikrama  Gelar Santunan Anak Yatim 

Indonews, Bogor – Majelis Ta’lim Ikrama  menggelar Santunan Anak Yatim sebanyak 65 orang anak yatim berlokasi di Majelis Ta’lim Ikrama Kp Muara Babadak Rt 3 Rw 7 Kelurahan  Sindangrasa kecamatan Bogor Timur Kota bogor, pada Selasa (11/09/2018)

Hadir dalam kegiatan Santunan tersebut, yakni para alumni Majlis Ta’lim Ikrama, Rumah As’syifa, Laskar FPI, tokoh masyarakat, ketua RT/RW dan Anak yatim para penerima santunan tampak hadir semuà.

Ust Asep Abdul Qodir Pimpinan Majlis Ta’lim Ikrama mengatakan kegiatan santunan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan,  Majlis Ta’lim Ikrama ingin berbagi kebahagiaan pada anak-anak yang kurang beruntung di lingkungan Rw 7, dimana harapan kami kelak kegiatan santunam bisa meluas sampai ke lingkungan se kelurahan syukur sampai se-kota Bogor

Acara yang mengangkat tema ‘Meraih Berkah Dalam Indahnya Berbagi’  ini pun dijadikan ajang silaturahim antara Majlis Ta’lim Ikrama dengan masyarakat lingkungan Rw 07 yang berdomisili di sekitar Majlis, “Kami juga ingin kegiatan ini menjadi ajang komunikasi untuk mempererat silaturahim dengan masyarakat sekitar,” kata Ust Asep pada Indonews saat acara tersebut.

Lanjut dia, kepedulian membantu orang lain seperti ini akan mendatangkan banyak manfaat. “Kepedulian ini akan berbuah pada siapa saja yang membantu orang lain. Dan akan mendapatkan manfaat yang lebih daripada yang dibantu,” pungkas Ustad kharismatik ini mengakhiri wawancaranya. (Dira)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook