Ketua Karang Taruna Kota Bogor Sambangi Katar Harjasari  Dan Katar Pamoyanan

Ketua Karang Taruna Kota Bogor Sambangi Katar Harjasari  Dan Katar Pamoyanan

Indonews, Bogor – Ketua Karang Taruna Kota Bogor, Rd. Ian Mulyana Jaya Sumpena sambangi Karang Taruna Harjasari dan Karang Taruna Pamoyanan, dalam rangka Konsolidasi dan Konsultasi juga untuk menjalin silahturahmi dengan Karang Taruna di masing-masing Kelurahan tersebut, Rabu (12/09/2018)

Kali ini dimulai dari Karang Taruna Harjasari, sekira Jam 13.30 WIB, tampak hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Ketua Karang Taruna Harjasari M. Saleh Ibrahim, Staf Kelurahan Hartono dan Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Bogor Selatan, H. Nasir.

“Ya ini ajang silaturahmi sekaligus untuk sosialisasi tentang penjabaran fungsionalisasi Karang Taruna di masyarakat, juga kordinasi dengan pembina Umum, Pembina Fungsional dan Pembina Teknis agar segera menerbitkan SK Karang Taruna Mekar Jaya Harjasari, dimana pasca 1 tahun dari Musyawarah Warga Karang Taruna (MWKT) belum diterbitkan SK nya,” ungkap Ketua Katar Kota Bogor yang dikenal sangat dekat dengan Pengurus Katar-katar Kelurahan ini.

Selanjutnya diperkirakan Jam 15.30, Ketua Katar Kota Bogor didampingi Pengurus Katar Kota Bogor Kang Darga, menyambangi Karang Taruna Pamoyanan disana Rombongan diterima para pemuda dari Rw 01 s/d Rw 14, Tokoh Masyarakat dan Binmas Kelurahan Pamoyanan.

“Alhamdulillah, di kelurahan Pamoyanan ini kami bisa menjalin silaturahmi dengan para anggota Katar Pamoyanan, pemuda-pemudi serta ketua RW dan Tokoh masyarakat setempat, dalam rangka konsolidasi agar segera mengadakan MWKT karena Pengurus Karang Taruna Pamoyanan juga sudah habis masa baktinya. Tak hanya itu, kami juga mengajak anak muda yang ada diwilayah  pamoyanan untuk berpartisipasi dalam kinerja Katar, baik tingkat RT/RW maupun tingkat kelurahan,” katanya dengan penuh harapan.

“Kelurahan Harjasari dan Pamoyanan ini yang pertama, nanti akan terus kontinue mendatangi Kelurahan-kelurahan lainnya untuk menyerap aspirasi dan masukan dari kawan-kawan karang taruna” tambahnya.

Ditempat yang sama, Ketua RW 13, Wisnu sangat berterimakasih atas kunjungan dari Pengurus Inti Katar Kota Bogor yang telah menyempatkan waktu untuk dapat singgah dan berkomunikasi dengan segenap pengurus RT/RW serta pemuda-pemudi yang ada dilingkungan RW 01 s/d RW 14.

“Mudah-mudahan, kedatangan Pengurus Inti katar dalam rangka silaturahmi serta mensosialisasikan tentang keberadaan organisasi pemuda bisa memicu kawula muda yang ada dilingkungan kelurahan Pamoyanan. Sehingga dapat mengarahkan generasi muda dalam kegiatan yang positif,” pungkas Wisnu. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook