Karang Taruna Abdimas Muda Cibogor Gelar Temu Karyà

Karang Taruna Abdimas Muda Cibogor Gelar Temu Karyà

Indonews, Bogor – Organisasi Karang Taruna Abdimas Muda Kelurahan Cibogor Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor menggelar kegiatan Temu Karya tingkat kelurahan. Salah satu agenda dalam kegiatan Temu Karya tersebut adalah pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Cibogor periode 2018-2021 di aula kelurahan Cibogor, Jumat (14/09/2018) 

Pada pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Cibogor forum sepakat dengan pemilihan secara terbuka dengan 5 calon yang mewakili 5 RW yang hadir dari 6 RW di kelurahan Cibogor, dimana ketua terpilih dari perwakilan RW 04 yakni M. Ilyas.

Lurah Cibogor, Arief Rusdiman, SE mengatakan “Agenda Temu Karya Karang Taruna yang sekarang disebut musyawarah warga karang taruna, diselenggarakan menyusul berakhirnya kepengurusan Karang Taruna periode 2015-2018,” katanya pada Indonews melalui rilis yang diterima redaksi, Sabtu (15/09/2019)

Dalam pelaksanaan temu karya ini kami selaku pemerintah kelurahan yang notabene adalah pembina di tingkat kelurahan, berpesan kepada seluruh warga Karang Taruna agar selalu menjaga dan menciptakan lingkungan yang sehat, dalam artian tidak terkontaminasi dengan penyalahgunaan narkoba, tawuran dan sebagainya.

“karena Karang Taruna adalah pilar partisipasi masyarakat dalam mengangkat perekonomian melalui usaha-usaha yang dibina bersama oleh para pengurus melalui Kelompok Usaha Bersama,” paparnya.

Pada kesempatan tersebut, Sekjend Karang Taruna Kota Bogor, Alexander, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Lurah Cibogor, Bapak Arief Rusdiman, atas telah diselenggarakannya Temu Karya pengurus karang taruna kelurahan Cibogor, serta mengapresiasi support dan kepeduliannya terhadap Karang taruna. 

“Semoga pengurus yang baru di Kelurahan Cibogor ini segera berkoordinasi dan bersinergi dengan pemerintah kelurahan, dalam merumuskan program-program kepemudaan yang pro masyarakat agar maju dan berdaya saing kedepan,” ringkasnya.

“Jalankan konsolidasi organisasi sesuai peraturan yang berlaku, dia juga berpesan untuk ketua terpilih, hendaknya dapat merangkul seluruh Karang Taruna yang berada di Kelurahan Cibogor agar Organisasi Karang Taruna bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook