Pemuda Pancasila Kerjasama Dengan RSI Jakarta Bantu Korban Kebakaran

Pemuda Pancasila Kerjasama Dengan RSI Jakarta Bantu Korban Kebakaran

Indonews, Bogor – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Cibinong  Kabupaten Bogor bekerja sama dengan Rumah Sakit Islam (RSI) Jakarta menyerahkan bantuan kepada 4 Keluarga korban musibah kebakaran di Kp. Bedahan RT 01 RW 10 Kelurahan Pabuaran Mekar Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu (16/09/2018)

Bantuan beberapa dus paket sembako (Beras dan Mie Instan), pakaian layak pakai serta uang tunai sebesar Lima juta lima ratus ribu rupiah (Rp. 5.500.000,-), diserahkan oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cibinong melalui Zack, dan diterima langsung oleh pihak keluarga korban kebakaran, disaksikan Pengurus RW, H. Guntur.

Ketua PAC.Cibinong melalui Zack,  dalam sambutannya menyampaikan dukacita mendalam atas musibah yang terjadi. “Atas nama Pemuda Pancasila, saya turut berdukacita yang sedalam-dalam nya atas musibah yang dialami warga, dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban derita yang dialami oleh korban,” ujar Zack

Zack juga menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan atas kerjasama Pemuda Pancasila dengan Pihak Rumah Sakit Islam (RSI) Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Pengurus RW 10, H. Guntur, atas nama warga mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kepedulian PAC PP Cibinong yang sudah membantu untuk meringankan penderitaan yang dirasakan masyarakatnya yang kena musibah kebakaran

“Kegiatan ini adalah program yang baik dan berharap dapat dicontoh oleh ormas-ormas lain khususnya yang ada di kecamatan Cibinong,” tuturnya. (R. Iyan Mufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook