SD Negeri  Kota Batu 02 Ciomas Butuh Perhatian Pemerintah

SD Negeri  Kota Batu 02 Ciomas Butuh Perhatian Pemerintah

Indonews, Bogor – Rasa was-was diliputi para pelajar dan guru di SD Negeri Kota Batu 02 Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, Sebab, atap salah satu ruang kelas itu ambrol. Bahkan beberapa gentengnyà juga  sudah pada lepas. Kerusakan parah ini memaksa ruang kelas tidak digunakan untuk proses belajar mengajar.

Dari pantauan Indonews, senin (17/09/2018), Karena rawan ambrol, kelas tersebut tidak dipergunakan lagi. Atap rawan ambrol juga bisa dilihat di lorong depan kelas. Hal itu terlihat sangat membahayakan dan mengkhawatirkan. Sebab para pelajar terlihat mondar-mandir di bawahnya.

Ketika awak Indonews mencoba cari tahu sudah berapa lama ruang kelas terebut rusak, salah satu guru yang minta namanya tidak mau disebutkn dalam pemberitaan ini, dia menjelaskan, “Kondisi ruang kelas rusak parah sudah pernah disampaikan ke Dinas Pendidikan, harapannya, agar segera mendapat perhatian untuk dilakukan perbaikan. Namun hingga kini, ruang kelas rusak dibiarkan mangkrak begitu saja,” bebernya.

“Harapan kami, kalau bisa pemerintah membangun SD Negeri Kota Batu 02 ini dibangun 2 Lantai, seperti SD Negeri Kota Batu 01 dimana 2 sekolah tersebut berada dalam 1 kompleks, jadi hal ini menghindari kecemburuan sosial,” pungkas guru Senior itu dengan penuh harap. (Dicky)

 

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook