Disporyata Depok Back UP Rangkaian Giat HUT Sekber

Disporyata Depok Back UP Rangkaian Giat HUT Sekber

Indonews Depok – Dinas Pemuda Olahraga Seni Budaya dan Parawisata (Disporyata) kota Depok sambut baik dan dukung penuh rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan Panitia Pelaksana HUT Sekber Wartawan Depok yang pertama.

Wijayanto selaku Kadisporyata Depok menyambut baik serta memberikan arahan dan support dengan rencana rangkaian kegiatan yang dilakukan panpel dalam rangka peringati HUT 1 sekber.

“Intinya kami sebagai Dinas yang membidangi Olahraga, parawisata dan senibudaya mendukung, dan akan kami back up” katanya saat lakukan audiensi bersama Panpel HUT Sekber Wartawan di Balaikota Depok, selasa (18/09).

Wijayanto juga memberi saran untuk pelaksanaan kegiatan senam alangkah baiknya mengadakan senam yang saat ini lagi HIT, yaitu senam Maumere Gemu Famire.

Menurut Wijayanto, senam maumere saat ini sedang digalakkan oleh pemerintah, mengingat senam ini hak ciptanya mau diakui oleh negara tetangga. Maka lebih baik adakan lomba senam maumere ini,ungkapnya.

Pada rangkaian kegiatan lainnya menampilkan lomba seni budaya palang pintu, Disporyata meyiapkan piala, yang memang pada giat satu ini Sekber berminat akan menjadikan sebagai ajang pentas seni budaya untuk dilombakan setiap tahunnya menjadi piala bergilir Walikota Depok, kata Ketua Panpel Sekber diela-sela pembicaraan.

Saat beraudiensi panpel HUT Sekber juga menyampaikan seluruh kegiatan yang segera diselenggarakan diperumahan D’Margo Diamond Resident Kec Cilodong pada,20 Oktober mendatang.

Seperti diketahui Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Depok melalui Panpel HUT sekber akan menggelar Festival Budaya lokal yang merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Sekber ke 1 (satu).

Luki selaku Ketua Panpel HUT menjelaskan, ada beberapa rangkaian kegiatan untuk menyemarakan hari jadinya sekber, antara lain yaitu ; launching pembuatan film Untung Sorapati, Geger Cimpaeun, Festival Budaya Lokal menampilkan Seni Budaya Palang Pintu (rebut dandang), lomba senam maumere yang menghadirkan ribuan peserta dilakukan oleh perempuan sekota Depok serta pengobatan gratis.
Adenopiansyah

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook