Kelurahan Sukadamai Persiapkan  Lomba Kesatuan Gerak Kesrak PKK-KB-Kesehatan Tingkat Kota Bogor 

Kelurahan Sukadamai Persiapkan  Lomba Kesatuan Gerak Kesrak PKK-KB-Kesehatan Tingkat Kota Bogor 

Indonews, Bogor –  Rapat Koordinasi Kelurahan Sukadamai untuk Pemantapan dalam rangka persiapan Lomba Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK-KB-Kesehatan Tingkat Kota Bogor tahun 2018 merupakan cerminan adanya kesungguhan Tim Penggerak PKK mulai dari tingkat pusat sampai ke Tingkat Daerah, untuk ikut membantu mewujudkannya keluarga sejahtera.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil Tanah sareal, pengurus PKK kota Bogor, PKK tingkat Kecamatan dan tingkat kelurahan,  Perwakilan Polsek tanah sareal, Camat Tanah sareal, Lurah dan seluruh stakeholder di kelurahan sukadamai.  yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Sukadamai, Rabu (19/09/2018)


Jaja Sulaeman, SE Lurah Sukadamai mengatakan, Kelurahan Sukadamai memantapkan persiapan dalam menyambut lomba Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan tingkat Kota Bogor tahun 2018.

Menurutnya, terpilihnya Kelurahan Sukadamai mewakili Kecamatan Tanah Sareal untuk maju dalam ajang lomba Kesrak PKK-KB Kesehatan tingkat Kota Bogor, merupakan suatu kebanggan dan hal ini dapat memotivasi kami dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.  “Kita berharap dalam perlombaan tersebut bisa meraih peringkat satu dan juga program-program PKK KB Kesehatan ini mampu meningkatkan partisipasi masyarakat terutama dalam membangun kesadaran untuk ber KB, kemudian menjaga lingkungan yang bersih,” tuturnya.

Sementara itu Wakil Ketua Katar Damai Mekar Kelurahan Sukadamai mengungkapkan, Kami sebagai Warga dan pemuda Sukadamai bangga, Kelurahan Sukadamai di percaya untuk mewakili tanah sareal dalam lomba Kesrak PKK KB kesehatan. “Kami Karang Taruna Sukadamai akan mendukung sekuat tenaga agar Kelurahan Sukadamai menjadi juara, rapat-rapat koordinasi akan segera digelar dalam upaya pemenangan tersebut,” pungkasnya. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook