27 Anak Yatim Terima Santunan di Kelurahan Bondongan Bogor Selatan 

27 Anak Yatim Terima Santunan di Kelurahan Bondongan Bogor Selatan 

Indonews, Bogor – Tokoh pemuda Bogor Selatan yang juga pengusaha itu , Raja Rubby HSB bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat dan agama di-Kelurahan Bondongan, kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor. Dalam rangkaian Acara puncak perayaan Tahun Baru Muharram di Musolla Arohim itu, Raja Rubby memberikan santunan kepada anak yatim (27 orang) sebagai bentuk kepedulian antar-sesama, kamis (20/09/2018)

Turut hadir pada kegiatan itu tokoh agama Ustad Sayuti, ketua RT 01 Sulaeman, Ketua RW 05 Apud, Raja Rubby HSB, serta anak yatim penerima santunan tersebut.

Raja Rubby HSB mengungkapkan, Dirinya memberikan santunan tersebut berdasarkan kepedulian terhadap masyarakat yang menurutnya layak dan berhak menerima. ” Ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah atas karunia yang diberikan kepada keluarga kami,” katanya pada Indonews melalui rilis yang diterima redaksi, pada sabtu (22/09/2018).

Ia menuturkan bagaimana kondisi keluarganya dulu yang hidupnya serba kekurangan, dan pas-pasan, Namun setelah ada perubahan ekonomi dengan menjalankan usaha, Allah memberikan kemudahan mendapatkan rezeki.

“Saya berharap tahun depan bisa berbagi kembali dan saya juga bisa berharap agar tahun depan bisa lebih baik lagi dari sekarang,” harap Raja Rubby yang juga caleg DPRD kota Bogor dari Partai PAN dapil Bogor Selatan itu.

Sementara itu, Ketua RT 01/RW 05 Kelurahan Bondongan Sulaeman yang hadir dalam acara menyampaikan, ucapan terimakasih pada Bapak Raja Rubby atas silaturahminya juga pemberian santunan sama anak yatim yang ada di RW kam ini, dia berharap dengan acara silaturahmi ini bisa semakin memperkuat ke bhinekaan dengan meningkatkan Ukhuha Islamiah. Tandasnya. (Wawan Kurniawaan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook