Ikatan Remaja Masjid Jami Nurul Mu’minin, Gelar Santunan Anak Yatim Dalam Rangka Peringati 10 Muharram 1440 H

Ikatan Remaja Masjid Jami Nurul Mu’minin, Gelar Santunan Anak Yatim Dalam Rangka Peringati 10 Muharram 1440 H

Indonews, Bogor – Ikatan Remaja Masjid Jami Nurul Mu’minin (IRMA) Kampung. Anyar Kelurahan Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Gelar Santunan Anak Yatim sebanyak 150 orang, dalam rangka memperingati 10 Muharram 1440 Hijriah. Minggu (23/09/2018)

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Rahmat Hidayat, Lurah Muarasari, Aiptu Riyanto Babinsa Kelurahan Muarasari, KH.Halimi Pimpinan Ponpes Al hidayah, ketua RW 02 , Ketua RW 06 dan Moch. Nasir Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Bogor Selatan, serta para Anak yatim penerima Santunan

Sandri Herdiyawan, Ketua Remaja Masjid Jami Nurul Mu’minin mengatakan, Alhamdulillah tahun ini Ikatan Remaja Masjid Jami Nurul Mu’minin memberikan santunan kepada 150 anak Yatim, mudah-mudahan pemberian santunan ini setidaknya memberi kebahagiaan kepada anak Yatim di Kelurahan Muarasari. “Mereka harus menjalani hidup tanpa Ayah ataupun Ibu tidak seperti anak-anak yang masih lengkap kedua orang tuanya mereka setiap hari mendapatkan kasih sayang dan belaian kedua orang tua mereka,” katanya pada Indonews di sela-sela kegiatan tersebut

Mungkin inilah saatnya kita memberikan sentuhan kasih sayang dan belaian kepada anak yang harus kehilangan salah satu orangtua atau kedua orang tuanya.

“Semoga Allah SWT membalas kebaikan para donatur yang telah memberikan sebagian hartanya untuk mereka dan mudah-mudahan kita semua bukan termasuk orang-orang yang mendustakan agama dan termasuk orang-orang yang senantiasa dalam petunjuk Allah SWT.” Tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Lurah Muara Rahmàt Hidayat, menyampaikan, “Saya sangat mengapresiasi semangat panitia yang sudah mau mengadakan kegiatan-kegiatan seperti ini, karena memang perlu kita dorong semangat dan kepedulian terhadap sesama. Khususnya kepada anak-anak yatim yang memang butuh perhatian kita semua,”  tuturnya. (Dodo)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook