Kegiatan Santunan Anak Yatim Dari SD Negeri 04 Cisarua

Kegiatan Santunan Anak Yatim Dari SD Negeri 04 Cisarua

Indonews, Bogor – Indahnya Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah benar-benar dirasakan oleh murid-murid SD Negeri 04 Cisarua kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. kamis 20 September 2018 bertepatan 10 Muharram 1440 H, SD Negeri 04 Cisarua memberikan santunan kepada 25 siswa anak yatim piatu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, kepala sekolah SDN 04 cisarua jajang S.Pd, Edi Humaedi S.Pd, Nurelah S.Pd, Deden Kusmawan S.Pd, R. Misbah serta para siswa siswi SDN 04 Cisarua. 

Kepala sekolah SDN 04 cisarua, Jajang S.Pd, menyampaikan, baginya, setiap anak itu aset masa depan bangsa. Semakin baik kualitas anak, maka akan semakin baik, maju, dan bermartabat nyà  bangsa. “Anak yatim sudah semestinya menjadi kepedulian semua umat, agar mereka dapat hidup sukses membangun keluarganya, bangsa, dan negara,” katanya pada Indonews melalui rilis yang diterima redaksi, Sabtu (23/09/2018)

Dalam santunan itu, Jajang memberikan santunan dan bantuan kepada 25 anak yatim yang menjadi siswa di SDN 04 Cisaruà “Kami berharap kegiatan santunan ini bisa terus digelar,” ujarnya.

Dia melanjutkan, “Sesungguhnya anak yatim piatu adalah manusia yang paling membutuhkan pertolongan dan kasih sayang karena mereka adalah anak yang kehilangan orang tuanya, sehingga tidak mungkin mendapat kasih sayang pada orang tuanya yang telah tiada, siapa lagi kalau bukan dari orang-orang yang mau berbuat baik kepada mereka. Tanggal 10 Muharram merupakan lebarannya anak yatim-piatu, mari kita tingkatkan rasa sosial untuk membahagiakan mereka”, pungkas Kepala Sekolah yang juga K3S Kecamatan Cisarua itu. (Dodo)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook