LURAH PENGASINAN HADIRI PENYANTUNAN ANAK YATIM DAN DHUAFA YANG DIGELAR DI KEBON KOPI PLERED

LURAH PENGASINAN HADIRI PENYANTUNAN ANAK YATIM DAN DHUAFA YANG DIGELAR DI KEBON KOPI PLERED

Indonews Depok. Lurah Pengasinan Kecamatan Sawangan Kota Depok Asyari S. Sos, didampingi Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Ketua RT.01 Ritan, RT 02 Misan Sutisna, RT 03 Boin Ibrahim, RT 04 Dulyanto serta Rw 08 Sohib Rizal, selain itu tampak hadir pula H Sakam anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kota Depok, yang menghadiri acara santunan anak yatim yang di selenggarakan Pemuda Olalafist, Garima dan Organ Sosial Pass-Ok Jarinusa.

Pass-Ok Salah satu Organ yang bergerak di bidang kemanusian sosial dan ekonomi yang dipelopori oleh H. Dika Permana, bersama para pemuda serta para tokoh masyarakat gelar kegiatan penutupan Liga SOCCER MINI CUP serta selain itu memberikan penyantunan anak Yatim Piatu dan Dhuafa, sabtu 22/09/2018.

Saat pembukaan acara tersebut diawali oleh sambutan ketua RW 08 Sohib Rizal, ia ungkapkan,” Terima kasih kepada masyarakat khususnya pemuda pemudi yang telah menggelar acara ini dari pertandingan liga Mini Soccer Cup hingga acara penyantunan anak yatim dan dhuafa, semoga allah swt senantiasa membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda, dan semoga warga masyarakat tetap bisa memeriahkan walaupun sudah kelewat bulan agustusnya tapi kita tetap semangat untuk memeriahkan HUT RI Ke 73.

Sementara itu dalam sambutannya Lurah Pengasinan, Asyari “Saya sangat apresiasi dengan kegiatan Santunan anak yatim ini bentuk kepedulian masyarakat beserta unsur lainnya terhadap anak yatim dan dhuafa yang dapat mengurangi beban hidup mereka, “sambutnya.

Sambungnya, Dan selain itu mohon dukungannya kepada masyarakat baik itu pemuda tokoh masyarakat dan semua unsur agar bisa bersinergi dengan pihak kelurahan dalam menjalankan pembangunan,”ucapnya.

Disamping itu H. Sakam selaku anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Partai Gerinda turut menyampaikan, “Alhamdulillah di kesempatan ini kami dari Anggota Dewan telah di undang Pemuda Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat beserta Rw.08 untuk menghadiri acara santunan anak yatim ini.” ucap Sakam.

” Semoga bentuk kepedulian masyarakat terus menerus dapat membantu para anak-anak yatim yang ada di Kelurahan Pengasinan Kecamatan Sawangan ini.” tandas Sakam.

Selain itu acara di isi oleh hiburan Orkes Dangdut dari warga sekitar.
Adenopiansyah

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook