Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Gelar Rapat Konsolidasi Dengan Korcab MPW Jabar

Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Gelar Rapat Konsolidasi Dengan Korcab MPW Jabar

Indonews, Bogor –  Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor menggelar rapat konsolidasi dengan Korcab MPW Jabar di Gedung KNPI, Jl Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (25/09/2018).

Ketua MPC PP Kabupaten Bogor, M. Yunus PBA, berterima kasih atas kedatangan Korcab MPW PP Jabar beserta jajarannya, semoga hal ini terus dilakukan secara intens demi memupuk kebersamaan diantara anggota PP sehingga PP jaya nan abadi.

Yunus mengatakan saat rapat kemarin, konsolidasi tersebut membahas KTA Nasional yang akan segera dilanjutkan, karena masih banyak anggota yang belum memiliki KTA, hal ini diharapkan dapat membangun soliditas keluarga besar PP di kabupaten Bogor. “Menurutnya, pertemuan tersebut adalah ajang silaturrahmi antar pengurus, untuk lebih mempererat hubungan sesama pengurus,” katanya pada Indonews ketika di konfirmasi terkait Kegiatan kunjungan Korcab MPW PP Jabar, Rabu (26/09/2018)

“Sekaligus membicarakan agenda kita kedepan, yaitu  membahas agenda RPP para PAC.yang sudah habis masa baktinya dan ada beberapa bulan lagi maka dari itu, keinginan Ketua MPC  dan Pengurus lain seluruh PAC diharapkan sebelum Desember 2018 sudah selesai,” lanjut Yunus menambahkan.

Yunus menginginkan, agar seluruh kader Pemuda Pancasila yang merupakan generasi penerus bangsa bersama masyarakat dapat kompak dan berkumpul dalam keadaan sehat walafiat.
“Saya yakin garis komando akan tegak secara lurus. Mari kita bersama-sama berjuang membangun PP kabupaten Bogor lebih maju ke depan,” katanya 

Pimpinan Korcab MPW Jabar 5, Satria menyampaikan, ada 6 Kota Kabupaten yang ada di wilayah Jabar 5 yakni, Kabupaten Bogor, kota Bogor, Depok, Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur. “Dengan kehadiran Korcab ini harus lebih memacu eksistensi,” tuturnya.

Selain itu lanjut Satria anggota Pemuda Pancasila di Kabupaten Bogor sangat banyak mencakup 40 kecamatan menyinggung untuk pembenahan internal terutama masalah KTA, sesuai dengan wilayah Bogor yang luas,  akan tetapi jumlah KTA-nya masih sangat penting dibenahi karena dari target 66.000, baru terinput 3.000 dari 33 PAC dan 417 ranting, sedangkan untuk regristasi sangat penting sebagai bukti keanggotaan dan kami hanya berpegangan pada KTA”.pungkas Satria.(R.Iyan Mufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook