PKB Gelar Pembekalan untuk Caleg DPRD kota Bogor

PKB Gelar Pembekalan untuk Caleg DPRD kota Bogor

Indonews, Bogor – Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) menggelar pembekalan calon anggota legislatif ( caleg) DPRD Kota Bogor di Hotel Amaris  Jl. Padjajaran Kota Bogor, rabu (26/9/2018)

Acara pembekalan para caleg PKB Kota Bogor itu turut dihadiri, H. Syaiful Huda Ketua DPW PKB Jawa Barat,  KH. Ahmad Firdaus Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kota Bogor,  Ir. Heri Firdaus Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB Kota Bogor, caleg DPR RI dapil Kota Bogor-Cianjur, caleg DPRD Provinsi, dan caleg DPRD Kota Bogor.

Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB Kota Bogor mengungkapkan, caleg DPRD Kota Bogor dari PKB terdiri dari berbagai latar belakang profesi. Mereka ada yang berasal dari akademisi, tokoh agama, aktifis, seniman dan caleg yang diusungnya banyak melibatkan kaum muda. 

“Dengan adanya energi yang muda-muda dipadukan kader kami yang berpengalaman, insya Allah target kami 5 kursi DPRD kota Bogor, yakin bisa merealisasikannya,” katanya pada Indonews, Rabu (26/9/2018)

Hal senada diutarakan Ketua DPW PKB Jawa Barat,  H. Syaiful Huda mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan agenda internal partai dalam rangka mensukseskan pertarungan di pileg tahun 2019.

“Kami dari DPW memberikan dukungan, pengetahuan, keterampilan, sekaligus informasi aturan apa saja yang harus disiapkan dalam pembekalan kepada para caleg PKB Kota Bogor, dengan harapan pembekalan ini bisa meningkatkan kualitas dan kapabilitas agar target partai tercapai ,” jelasnya.

Ricky Febriawan SH.salah satu Caleg DPRD kota Bogor dari dapil Bogor Selatan, ketika diminta tanggapannya terkait acara pembekalan tersebut, dia menyampaikan, dia dan rekan-rekan sesama caleg mendapat gemblengan, agar menjadi calon wakil rakyat yang berkualitas dan berdedikasi.

Selain menambah pengetahuan, menurut dia, pembekalan caleg PKB ini bermanfaat untuk mempersiapkan mental sebelum terjun ke dunia politik praktis.

Ketika kelak terpilih menduduki jajaran legislatif, dirinya siap nantinya selalu dekat dengan masyarakat, mendengarkan apa yang menjadi keluh kesah mereka. “Setidaknya dengan kehadiran saya dan berinteraksi langsung dengan masyarakat, bisa kita perjuangkan aspirasi mereka,” pungkasnya. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

1 Comment

  1. makasih admin artikelnya sangat membantu

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook