SD Negeri Karang Tengah Dengan Segudang Prestasi 

SD Negeri Karang Tengah Dengan Segudang Prestasi 

Indonews, Cianjur – Semenjak dipimpin oleh Emi Suryani SPd, MM,  Sekolah Dasar (SD) Negeri Karang Tengah yang berada di kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur,  terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan baik dari sisi akademik maupun non akademik sehingga tidak heran SDN Karang Tengah banyak mendapatkan prestasi.   

Kepala Sekolah SDN Karang Tengah Emi Suryani SPd, MM, mengatakan, adapun prestasi yang diraih SDN Karangtengah ini diantaranya, Seni Sunda Juara 3, Pramuka, Karate dan MHK tingkat kecamatan. “Hal ini adalah suatu pencapaian yang sangat membanggakan  bagi kami atas berbagai prestasi yang diperoleh siswa siswi SDN Karangtengah tersebut,” katanya pada Indonews di ruang kerjanya, Sabtu (29/9/2018)

“Tugas kami sebagai guru adalah bagaimana siswa-siswi dapat meraih prestasi sekolah di bidang akademik dan non akademik, membekali peserta didik melalui kegiatan pengembangan diri yang sesuai dengan bakat dan minat sebagai bekal pengembangan diri di kemudian hari,” jelasnya. 

Ia juga mengatakan, merasa kasihan dan tidak bisa berbuat banyak pada guru-gurunya, terutama yang tenaga honor. Dari 20 orang tenaga pengajar di sekolah ini, sebanyak 10 orang adalah tenaga honorer. Dia berharap, “Agar nasib mereka sebagai tenaga Honor bisa diperhatikan oleh Pemerintah Pusat,” ungkapnya. 

Pengamatan di lokasi ada sekitar 430 siswa siswi dididik di sekolah ini, dengan 20 tenaga pendidik, 10 PNS dan 10 tenaga honorer, di bawah Kepemimpinan Kepala Sekolah Ibu Emi Suryani, SPd, MM, mampu menyatukan para guru dan murid bersinergi satu dengan yang lain. (Arief)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook