“Cianjur Ngawangun Lembur”,  Program Andalan Pembangunan Cianjur

“Cianjur Ngawangun Lembur”,  Program Andalan Pembangunan Cianjur

Indonews, Cianjur –  Cianjur Ngawangun Lembur (CNL), adalah program andalan pemerintah kabupaten Cianjur, untuk mewujudkan suksesnya Visi dan Misi Kabupaten Cianjur lebih maju dan agamis, kata Bupati Cianjur  H. Irvan Rivano Muchtar, di sela-sela rangkaian kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) di Desa Nagrak Kecamatan Cianjur, kemarin (03/10/2018).

Sejumlah program pembangunan dengan misi “Cianjur Ngawangun Lembur” yang diadakan kunjungan ke desa tiga kali dalam seminggu itu, telah dan akan terus ditangani secara bertahap, berkelanjutan dan komprehensif. “Kurang lebih ada 230 desa yang sudah dikunjungi dari 360 desa, yang telah kami kunjungi bersama kepala dinas,” ujar Bupati Cianjur itu.

Irvan juga mengatakan, dalam acara turut dikenalkan program 7 pilar keagamaan dan 7 pilar kebudayaan. “Kami terus mengenalkan program pemkab Cianjur agar masyarakat lebih tahu dan mengenalnya,” tandasnya.

Rangkaian Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) di Desa Nagrak ini, diisi dengan  kegiatan pembuatan kartu tanda penduduk, akta lahir, layanan kesehatan secara gratis, juga pemberian santunan untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Sementara, Kepala desa Nagrak, Dadan Buldan S.IP, menuturkan, kedatangan Bapak H. Irvan Rivano Muchtar Bupati Cianjur ini, disambut antusias warga desa Nagrak dan terimakasih atas kunjungannya Pak Bupati. ” Semoga dengan kehadiran bupati akan memberikan harapan juga kenyataan dalam mewujudkan pemerataan pembangunan di segala bidang. Baik itu infrastruktur jalan, kesehatan, pendidikan maupun pemberdayaan ekonomi masyarakat bisa tercapai,” ungkapnya.

“Alhamdullah acara CNL di desa Nagrak berjalan sukses dan lancar,” pungkasnya.(Arief)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook