Jelang Bulan Bhakti ke-58, Karang Taruna Kelurahan Gudang Bakal Gelar Kegiatan ‘Bhakti Masyarakat’

Jelang Bulan Bhakti ke-58, Karang Taruna Kelurahan Gudang Bakal Gelar Kegiatan ‘Bhakti Masyarakat’

Indonewes, Bogor – Dalam rangka menyambut bulan Bhakti ke – 58, Karang Taruna Berdikari Kelurahan Gudang, kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor akan memperingati hari lahir yang ke – 58 pada 07 Oktober 2018 mendatang. Untuk memperingati hari lahir ini, Karang Taruna Berdikari bakal menggelar kegiatan besar.

Ketua Karang Taruna kelurahan Gudang, Dicky mengatakan  kegiatan tersebut adalah  ‘Bhakti Masyarakat’.dengan memberikan pelatihan Kreasi Daur Ulang Sampah yang dipandu langsung oleh Bank Sampah Barokah Kota Bogor dengan peserta 58 orang, dan peserta pelatihan ini tidak dipungut biaya alias gratis. “Bhakti Masyarakat ini diadakan 07 Oktober 2018 di Aula Kelurahan Gudang Kecamatan Bogor Tengah,” kata Dicky yang juga pendiri Sahabat Kita Indonesia (SKI) ini melalui rilis yang diterima redaksi Indonews, Kamis (04/10/2018)

Ia juga menyampaikan, tujuan dari pelatihan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang bagaimana cara pengelolaan sampah anorganik menjadi suatu kreasi yang dapat di daur ulang, dan untuk mengajak masyarakat dalam mengelolah sampah menjadi kreasi yang dapat di daur ulang.

Sambung Dicky, kegiatan ini di support diantaranya, Bank Sampah Barokah Kota Bogor, Karang Taruna Kota Bogor, PK KNPI Bogor Tengah, Karang Taruna Berdikari Kelurahan Gudang, dan Sahabat Kita Indonesia. Dan bekerjasama dengan tiga Media sebagai  Media partnership yakni Indo News, TribunNews Bogor .dan Megaswara.

”Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya warga kelurahan Gudang,” pungkas Dicky (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook