Peringati Harhubnas 2018, Tiga Pimpinan Perangkat Daerah Raih Penghargaan Wali Kota

Peringati Harhubnas 2018, Tiga Pimpinan Perangkat Daerah Raih Penghargaan Wali Kota

Indonews, Depok – Sebanyak tiga pimpinan Perangkat Daerah mendapatkan piagam penghargaan Wali Kota Depok. Hal tersebut didapat karena ketiganya berhasil menjuarai lomba baca puisi antar pimpinan Perangkat Daerah yang digelar untuk memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2018 tingkat Kota Depok.

“Sudah ditetapkan tiga pemenangnya oleh dewan juri. Seluruh pemenang mendapatkan piagam penghargaan dari Wali Kota Depok,” tutur Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok Dadang Wihana, Rabu (03/10/2018).

Dikatakannya, untuk juara pertama berhasil diraih Camat Cipayung Asep Rachmad dengan nilai 895, juara dua diraih Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Depok Siti Chaerijah dengan nilai 881. Sedangkan, untuk juara tiga diraih Camat Beji Ues Suryadi dengan nilai 866.

Menurut Dadang, keberhasilan ketiga pimpinan Perangkat Daerah tersebut dikarenakan penyampaian yang optimal saat membacakan puisi karya Wali Kota Depok Mohammad Idris. Selain itu, juri juga memiliki kriteria tersendiri dalam memberikan penilaian untuk para peserta lomba.

“Juri yang menentukan, dan juri juga memiliki kriteria penilaian,” pungkasnya.
(Meriawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook