HUT TNI ke 73, Koramil 2120/Ciomas Gelar Syukuran

HUT TNI ke 73, Koramil 2120/Ciomas Gelar Syukuran

Indonews, Bogor – Koramil 2120/Ciomas Kodim Cibinong menggelar syukuran dan ramah tamah dalam rangka memperingati dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-73 yang bertempat di Makoramil Ciomas, Jumat (05/10/2018)

Hadir dalam syukuran yang diinisiasi Danramil 2120/Ciomas Mayor infantri Muhammad Nur Alamsyah tersebut yakni unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Ciomas, Dramaga dan Tamansari yakni Camat Ciomas Sutisna, Kapolsek Ciomas, Kapolsek Dramaga, Kapolsek Tamansari, Angota DPRD Kab. Bogor Wasto, Ketua MUI kecamatan Ciomas, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat Yusuf, Tokoh Pemuda, serta kepala desa dari tiga kecamatan tersebut.

Danramil 2120/Ciomas Mayor infantri Muhammad Nur Alamsyah menuturkan ramah tamah ini adalah sebagai bentuk ucapan syukur dalam merayakan HUT TNI ke-73. Karenanya ia berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan untuk menyambut HUT TNI ini. “Terutama kepada unsur Muspika Ciomas. Dramaga dan Tamansari.  Juga terima kasih kepada seluruh anggota jajaran Koramil 2120/Ciomas, yang telah berkenan hadir pada syukuran dalam rangka HUT TNI ke-73,” kata Nur Alamsyah.

Ia berharap, di usia yang ke-73 TNI ini, Koramil Ciomas tidak hanya mampu bersinergi dengan semua unsur tiga Muspika Kecamatan Ciomas, Dramaga, Tamansari yang sudah solid, tetapi juga dapat berbuat lebih baik lagi untuk kepentingan warga Ciomas, Dramaga dan Tamansari.
“Sehingga apa yang kita lakukan di tiga Muspika Ciomas, Dramga dan Tamansari baik bersinergi dan berkordinasi, semata-mata berorientasi untuk melayani masyarakat,”  ujar Nur Alamsyah.

Camat Ciomas Sutisna pada saat dikonfirmasi awak media Indonews mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran Koramil 2120/Ciomas yang selalu kompak bersinergi dan bersama-sama dalam melaksanakan berbagai hal kegiatan tugas tanpa kenal lelah yang ada di Kecamatan Ciomas.

Hal senada juga disampaikan Ujang, Kepala desa Laladon kecamatan Ciomas yang pensiunan TNI, yang sebelum pensiun berdinas di Batalyon pasukan Elite Kopasus, dia menyampaikan “Dirgahayu TNI ke – 73, semoga TNI bertambah profesional, TNI berasal dari rakyat, mengabdi untuk kepentingam rakyat, TNI kuat bersama Rakyat,” pungkasnya (Diki)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook