Warung Kopi BOGOR KAPAYUN !, “RELAWAN JOKOWI, BERTAHAN ATAU MELAWAN !?”

Warung Kopi BOGOR KAPAYUN !,
“RELAWAN JOKOWI, BERTAHAN ATAU MELAWAN !?”
.
Indonews, Jakarta – Razman Arif Nasution,SH,MH  kelahiran Singkuang, Sumatera Utara , Tgl. 8 September 1970 bagi saya adalah pribadi yang unik, lawyer-garang penuh kontroversi.  Kini dia adalah salah satu juru bicara tim pemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Ini yang lebih membuat saya semakin bangga kepada dosen IUSU ini.Karena saya yakin ‘sepak-terjang dan pengalaman serta asam garam politik pun dia sudah matang.
.
“Saya di bidang hukum, nanti akan diposisikan di hukum akan seperti apa, kemudian di bidang ekonomi akan diposisikan seperti apa di bidang ekonomi. Nah, ini semua untuk meng-counter, pertama meng-counter katakanlah dari kubu sebelah. Mereka melakukan penyerangan. Nah, automatically, kita tentu harus jawab. Apakah kita defense (bertahan) atau kita menyerang. Lihat isunya seperti apa,” kata Razman pada pers waktu lalu.
.
Itu gaya dia, bagi orang yang belum mengenalnya pastinya disebut sebagai ‘sengak, tapi itulah Razman , yang juga saya sukai ‘ke-sengak-annya jika menjalankan tugas dan profesinya.
.
Razman bukan Farhat Abbas, yang mana tugas Farhat terang-terangan ‘menekuk-lutut Fadli Zon  dan Fahri Hamzah, mereka telah berbagi tugas. “Memang terus terang ada, kan kita lihat dari kubu sebelah itu kan, yang beberapa orang yang vokal-vokal, katakanlah Fadli Zon, terus ada juga siapa itu mantan aktivis 98 itu, ada Ferry Juliantono. Itu kita lihat nanti. Kalau mereka nanti mengangkat isu A, kita jawab. Kalau bertahan, (kita) bertahan. Kalau diserang, serang balik. Ya tergantung keadaan,” tambah Razman lagi.
.
Untuk hal itu, Razman pun mengikuti pembekalan selaku  jubir kampanye Jokowi-Ma’ruf bersama 100 orang lainnya yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK) . Mereka berharap agar Indonesia thn.2019-2024 mendatang  tidak dipimpin oleh orang-orang yang gemar caci-maki, post power syndrome, intoleransi & penyebar kebohongan seperti Ratna Sarumpaet itu.
.
Tanpa ingin menggurui pembaca INDONEWS, saya mengutip satu hadits yaitu; Dari Abu Hurairah, dia berkata; Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam bersabda: “Sesungguhnya bisa jadi seseorang mengucapkan suatu perkataan yang disangkanya tidak apa-apa, tapi dengannya justru tergelincir dalam api neraka selama tujuh puluh musim.” , Dan Relawan Jokowi  harus menjauhi dari sifat tidak terpuji itu, Lalu Bertahan atau Melawan !?, lawanlah dengan kebenaran. Mohon maaf lahir bathin ……. (Arief P.Suwendi, Ketum PERI – Persatuan Relawan Indonesia, Penasehat MediaUmmat & Indonews bd.Media dan Event Organizer)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook