Lurah Sawangan Kota Depok Menggalang Bantuan Untuk Para Korban Bencana Gempa Dan Tsunami

Lurah Sawangan Kota Depok Menggalang Bantuan Untuk Para Korban Bencana Gempa Dan Tsunami

Indonews Depok– Pemerintah Kelurahan Sawangan Kecamatan Sawangan kota Depok menggalang bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Bantuan-bantuan tersebut dikumpulkan oleh kelurahan Sawangan sesuai petunjuk Lurah Sawangan, Lahmudin, Kamis (11/10/2018).

Bantuan berupa sandang dan pangan itu dikumpulkan dari berbagai kalangan setelah terkumpulkan, baik makanan, pakaian, dan kebutuhan lainnya untuk korban, pihak kelurahan mendistribusikan ke Pelni, Lurah sawangan, Lahmudin memimpin langsung pengumpulan bantuan dan juga menyortir bantuan yang tiba di kantor kelurahan.

“Selanjutnya akan kami distribusikan ke korban bencana. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kecamatan sawangan, pihak RSUD sawangan dan sepuluh masjid yang ada dikecamatan sawangan atas kepeduliannya. Semoga bernilai ibadah,dan dapat meringankan beban mereka,” ungkapnya.

Sambungnya, bantuan ini merupakan wujud kepedulian jajaran pemerintahan Kelurahan Sawangan terhadap musibah yang menimpa masyarakat di Sulteng.

“Kami turut prihatin atas musibah bencana alam yang menimpa saudara-saudara kita di Sulteng,” ucap Lahmudin.
Adenopiansyah

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook