Galang Dana untuk Korban Gempa Palu, Karang Taruna Pitaloka Gelar Konser Amal 

Galang Dana untuk Korban Gempa Palu, Karang Taruna Pitaloka Gelar Konser Amal 

Indonews, Bogor – Bencana alam gempa dan tsunami yang terjadi di Palu, Donggala, dan beberapa kabupaten Sulawesi Tengah membuat masyarakat Indonesia berduka. Keprihatinan pun datang dari berbagai elemen masyarakat termasuk Karang taruna Pitaloka Kel. Cipaku. Mereka membuat konser amal yang bertujuan untuk menggalang dana buat para korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

Kegiatan berlangsung di halaman Kelurahan Cpaku Kec. Bogor Selatan Kota Bogor, Sabtu (13/10/2018).Konser amal ini dilakukan atas inisiatit dari Sugianto dan Karang Taruna Pitaloka, turut hadir dalam kegiatan ini H. Alex Solihin Anggota DPRD Kota Bogor, Ridwan Babinsa kel.Cipaku, Oma Babinmas Kel. Cipaku.

Ketua Karang taruna kelurahan cipaku, Sugianto, mengatakan kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

“Harapan kita dengan konser amal ini didapatkan pengunjung khususnya warga kelurahan Cipaku dapat menyisihkan uang mereka untuk membantu saudara-suadara kita yang terkena bencana gempa dan tsunami di Palu,” kata Sugianto kepada Indonews melalui rilis yang diterima redaksi, Minggu (14/10/2018)

“Mudah-mudahan donasi ini, dapat meringankan beban mereka,”  pungkasnya. (Wawan Kurniawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook