Atap Bangunan Nyaris Ambruk, Siswa SDN Selaawi 01 Terancam Keselamatannya

Atap Bangunan Nyaris Ambruk, Siswa SDN Selaawi 01 Terancam Keselamatannya

Indonews, Bogor – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Selaawi 01, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kondisinya sangat memprihatinkan, jauh dari kata layak, dimana siswa sekolah tersebut harus belajar dalam terancam keselamatannya. Hal ini perlu mendapat perhatian Pemerintah Kabupaten Bogor, mengingat kelangsungan siswa dalam memperoleh pembelajaran agar dapat berjalan semestinya.

“Terus terang saya khawatir keselamatan anak-anak kami, karena atapnya sudah mau roboh, sampai-sampai plafon tersebut diganjal pake bambu sebagai penyangga dan ini sudah lama belum ada perbaikan,” ujar salah satu orangtua siswa yang tidak mau menyebutkan namanya, sambil menunjukan bangunan sekolah yang rusak kepada Indonews, Selasa (16/10/2018).

Kami para orangtua siswa dihinggapi perasaan takut dan cemas jika sewaktu-waktu konstruksi bangunan roboh, apalagi saat hujan deras disertai angin kencang.

“Semoga dengan adanya pemberitaan Bapak, kerusakan ruang kelas ini pemerintah pusat maupun daerah segera memberikan perhatian, bisa melihat langsung kondisi sekolah dan memperbaikinya,” pungkasnya.(Dodo)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook