Polisi Pastikan Berita Penculikan Siswi SDN Ibu Dewi 2 di Medsos ‘Hoax’

Polisi Pastikan Berita Penculikan Siswi SDN Ibu Dewi 2 di Medsos ‘Hoax’

Indonews, Cianjur – Polisi memastikan informasi penculikan siswa SDN Ibu Dewi 2 Kecamatan Cianjur Kab Cianjur yang beredar di dunia maya adalah hoax. Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Cianjur Kota Kompol Pol Iskandar, Sabtu (20/10/2018).

“Berita itu hoax, semua yang beredar di dunia maya itu hoax. Kita tak perlu cemas dengan adanya informasi tersebut,” katanya.

Dari hasil penelusuran polisi, diketahui kejadian tersebut hanyalah berita bohong. Karena hal tersebut sudah langsung kami klarifkasi ke SDN Ibu Dewi 2 dan pihak sekolah menyatakan tidak ada siswa yang di culik,

Kepala sekolah sdn Ibu Dewi 2,  Sofyan Hidayat, S.Pd, menyampaikan,  terkejut adanya pemberitaan penculikan anak yg beredar di Medsos, dan pihak Polsek datang ke sekolah mengklarifkasi kebenaran informasi tersebut, dan kami menginstruksikan pada semua guru mengecek semua siswanya alhamdulilah semua siswa SDN Ibu Dewi tidak ada yang diculik.

“Jadi saya pastikan bahwa informasi tersebut adalah Hoax dan sangat menyesalkan atas informasi tersebut,” pungkasnya (Arief)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook