HUT Karang Taruna Kelurahan Gudang ke 58, Gelar Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa 

HUT Karang Taruna Kelurahan Gudang ke 58, Gelar Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa 

Indonews, Bogor – Dalam rangka memperingati HUT Karang Taruna yang ke-58,  pengurus Karang Taruna Kelurahan Gudang, menggelar santunan anak yatim dan kaum dhuafa yang dimeriahkan  Musisi Kota Bogor ” Bara Raksa” dan dipusatkan di Aula Kelurahan Gudang Kec. Bogor Tengah Kota Bogor, Jumat (26/10/2018)

Ketua Karang Taruna Kelurahan Gudang Dicky dalam sambutannya, mengatakan baksos ini sebagai bagian program kerja untuk mengatasi masalah sosial di masyarakat. “Keberadaan karang taruna harus bisa memberikan manfaat positif dan menjadi contoh bagi lingkungannya” ujar Dicky kepada Indonews melalui rilis yang diterima redaksi, minggu (28/10/2018)

Dicky juga berharap pengurus mampu mencari ide dan gagasan cemerlang dan positif sehingga dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan kelurahan Gudang, ujarnya.

Ini merupakan rangkaian acara puncak dan sebagai penutup setelah sebelumnya telah diadakan berbagai macam kegiatan sosial sebagai penyemarak perayaan HUT Karang Taruna Ke-58 Tahun 2018, sebagai berikut : 1. Pengobatan gratis 70 orang (26 September), 2. Kreasi daur ulang sampah 58 orang (07 Oktober), 3. Festival pungut sampah 40 orang (14 Oktober), 4. Santunan anak yatim dan dhuafa 58 orang (26 Oktober).

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada wakil ketua umum karang taruna nasional, kepengurusan karang taruna provinsi jawa barat, Dinas sosial kota Bogor, Karang taruna Kota Bogor, karang taruna kecamatan bogor tengah, yayasan Al – Bunyan, pawan endal, Bank BJB area Bogor, Mall BTM, PLN Area Bogor, Bank sampah Barokah, Sahabat kita Indonesia, para dermawan yg sudah membantu kegiatan dan Indonews Media Patner yang selalu mempublikasikan kegiatan karang taruna kota bogor, sehingga semua rangkaian kegiatan berhasil tanpa aral yang berarti.” lanjut Dicky menambahkan.

Sementara itu, sekretaris Kecamatan Bogor tengah Abdul wahid S.Ag.M.Si, ini mengutarakan, karang taruna harus lebih maju dan berjalan karna karang taruna dinaungi oleh pemerintah. Mari kita bersama sama menjaga lingkungan, menertibkan, menolong, dan saling membantu masyarakat dalam lapisan sosial, bersinergi dengan pemerintah. “Dengan menjaga lingkungan serta membantu kinerja pemerintah sama dengan kita menjaga budaya kebersamaan,” ujarnya

Turut hadir dalam Puncak peringatan HUT Karang taruna ke 58 diantaranya Wakil ketua umum Nasional karang taruna Ir Budhy Setiawan MSi, Pengrus karang taruna jawa barat Naufal Hadi, Sekcam Bogor tengah Abdul wahid S.Ag.M.Si,  Lurah kel Gudang Mugya Mulyana, LPM kel gudang ..Ujang waras maoludin, ketua karang taruna kecamatan Bogor tengah Syarizal SPd, Pengurus sahabat kita Indonesia dan kader penggerak pkk kel gudang. 

Penulis : Wawan Kurniawan

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook