Ngopi Bareng Caleg DPR RI Mukhlis Efendi Bersama Warga Pengasinan

Ngopi Bareng Caleg DPR RI Mukhlis Efendi Bersama Warga Pengasinan

Indonews Depok. Dalam tahapan Kampanye Pemilu 2019, DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok- Kota Bekasi) dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi melakukan sosialisasi dan silaturahmi dengan tokoh Pengasinan di Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, baru baru ini.

“Untuk tahap awal ini saya baru melakukan silaturahmi, sosialisasi ke para tokoh alim ulama dan masyarakat agar tujuan saya di DPR RI nanti warga masyarakat tahu niat baik saya kedepannya, serta silaturahmi dengan masyarakat ini agar semua bersinergi untuk memenangkan pencalonan saya dan perjuangan yang berat ini ketika di lakukan dari semua pihak akan terasa ringan.

Yang pasti saya harus mampu menyerap aspirasi masyarakat di Dapil saya,” kata Mukhlis yang juga Ketua DLC ( Depok Lawyers Club) kepada media Indonews saat bercengkrama sambil minum kopi hitam faforitnya diselangi canda tawa, dengan Para Tokoh Masyarakat serta ulama, baru-baru ini.

Sambungnya, Alhamdulillah, saya masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk sosialisasi pencalegan saya. Seperti, silaturahmi dengan tokoh di Kelurahan Pengasinan ini,” ujarnya.

Dengan demikian, lanjut Mukhlis, komunikasi saya dengan masyarakat dapat berjalan lancar serta terjalin ikatan emosional yang baik.”Pergerakan yang terarah nantinya akan menghasilkan sesuatu yang maksimal.Jadi dengan seperti ini akan lebih baik serta akan mudah  untuk mencapai target kemenangan saya,”jelasnya.

“Saya sangat bersyukur, selama sosialisasi disambut dengan ramah dan dari mereka ada yang menyatakan dukungannya untuk saya. Ini menjadi modal dan menambah semangat saya untuk menuju kursi legislatif, “bebernya.

Menurut Mukhlis, apa yang ia lakukan, yakni silaturahmi dengan tokoh, perkumpulan dan komunitas serta masyarakat, merupakan ikhtiar dirinya untuk memuluskan langkahnya menuju kursi legislatif di Senayan, terkhusus di Kota Depok dan Kota Bekasi.

Sementara itu ustadz Uje warga Pengasinan mengungkapkan, “Dengan silaturahmi kita insyalloh akan dipanjangkan umur dimurahkan rezeki dengan di hadapan puluhan jamaah itu, Ustad Uje, mendukung penuh dan berdoa agar langkah pencalonan Mukhlis Hidayat sebagai calon DPR RI DAPIL JABAR VI dari partai Gerinda bisa sukses.

Senada yang diungkapkan H Dika Permana,selaku ketua PASS OK, “saya bangga dan sangat mendukung dengan pencalonan beliau yang rendah hati bijaksana dan suri teladan bagi kita ia sosok seorang kiyai serta sosok pemimpin yang amat memegang amanah serta tanggung jawab,”pungkasnya.
Adenopiansyah

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook