Warung Kopi BODESUCI, “BURUNG PIPIT & PARA KEPALA DESA KABUPATEN BOGOR ?”

Warung Kopi BODESUCI,
“BURUNG PIPIT & PARA KEPALA DESA KABUPATEN BOGOR ?”
.
Indonews, Jakarta – Disaat banyak relawan Jokowi yang ‘bingung mencari bentuk ke-relawanannya menjelang Pilpres 2019 mendatang, sebagaimana perintah Jokowi tahun 2014 lalu yang berpesan agar  dilakukan ‘Transformasi Relawan dalam bentuk nyata, dalam arti langsung turun kelapangan. Kami sudah lama melakukan itu, karena kami punya media cetak & on-line juga perangkat sosial media lainnya. 
.
Banyak teman media yang mengatakan kami tidak-independen, pertanyaannya kemana kalian waktu Obor Rakyat merusak tatanan NKRI dan perjuangan kerelawan kita selama ini?, kalian hanya diam dengan gadget ditangan, tanpa turun kelapangan dan melawan konspirasi busuk dan menjijikan itu, nothing!

Alhamdulillah, kami tetap dalam pergerakan nyata bersama rakyat dan arus bawah. Kami lebih banyak di desa sambil ikut mengawal Dana Desa, kalian dimana?, bukankah dana Desa itu juga bagian dari program mulia Jokowi?, apa karena dana Desa dianggap tidak seksi?, kalian lupa lebih dari 260 juta penduduk ada tersebar di lebih 75.000 desa seluruh Indonesia , Termasuk kalian yang sedang membaca tulisan ini. Jokowi orang baik, dan hanya orang tidak baik yang menentang  Dana Desa khususnya 102 kepala desa yang melakukan korupsi dana desa dengan kerugian lebih dari Rp.30 milyar. 
.
Kami tidak ingin program mulia ini menjadi ‘bancakan orang-orang tidak bermoral dan berjiwa busuk. Maka kami pun mencari penguatan hukum lainnya agar kami tetap ‘in-track dalam perjuangan ini, hingga akhirnya, Selasa (6/11) kemarin secara hukum kami mendapat legaltas sebagai bagian dari GMPK – Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi dibawah pimpinan orang tua kami, panutan kami, Irjen Pol. (Purn.) Dr. Bibit Samad Rianto, MM, Ph.D, Ketua umum GMPK , Ketua Umum Satgas Dana Desa, yang juga mantan wakil ketua KPK.

Kemarin mandat itu telah kami terima, amanah perjuangan itu akan kami lakukan dengan profesional, dan kami mulai dari Kabupaten Bogor dengan penduduk lebih dari 5,2 juta, 40 kecamatan dan 416 Desa. “Kita ibarat burung pipit yang mencoba memadamkan api yang akan membakar Nabi Ibrahim AS yang dibakar Raja Namrudz, karena itu adalah bagian upaya disaat didepan mata ada ke-dzaliman”, itu yang kami ingat pesan dari sesepuh GMPK, Marsdya .Purn.Tjetjep Muljana.
.
Kami haturkan terima-kasih kepada pengurus DPP GMPK, para panutan kami, orang-tua kami lainnya yaitu Marsekal Utama.Purn.Sudarno, Dr.Douglas Pasaribu juga Jhony Latuheru dan semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu-persatu disini. Mohon maaf lahir bathin, ‘Mari rapatkan barisan, Perangi Korupsi !….. (Arief P.Suwendi, Ketum PERI – Persatuan Relawan Indonesia, Penasehat Media Ummat & Indonews bd.Media dan Event Organizer)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook