Desa Sukakerta Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Sekaligus Deklarasi Fusaka 

Desa Sukakerta Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Sekaligus Deklarasi Fusaka 

Indonews, Cianjur – Sabtu 10 November 2018, bertempat di Aula Kantor Desa Sukakerta Kec. Cilaku Kab Cianjur dilaksanakan acara Deklarasi Forum Silaturahmi Asatidz Desa Sukakerta (Fusuka) yang dirangkai dengan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan ini dihadiri Kades Sukakerta Rudi Hadiansyah, SH, Agus Setawan yang mewakili Danramil,  Ketua gabungan Ustadz se-kec. Cilaku KH Aag Fauzi, Ketua Fusuka  Ustadz He di Safrudin, Ketua BPD H. Isep Kamaen, tokoh masyarakat, Ketua RT dan Ketua RW, Kader PKK dan Posyandu, Karang Taruna, Perangkat desa dan Santri beserta pra undangan lainnya.

Kegiatan ini berlangsung semarak diiringi salawat, rebana dan pembacaan ayat suci Al-Quran, dan diikuti 200 peserta.

“Kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW ini sudah menjadi agenda rutin 1 bulan sekali, dalam kegiatan ini juga sekaligus deklarasi Forum Silaturahmi Asatidz Desa Sukakerta (Fusuka),” jelas Kades Sukakerta Rudi Hadiansyah selaku tuan rumah.

Dia berharap melalui kegiatan-kegiatan seperti Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini dapat meningkatkan keimanan ketaqwaan sekaligus ukuwah Islamiah,dan mendukung Program Pemkab Cianjur yang Maju dan Agamis. Semua pihak dapat mengambil hikmah dan mengkaji sekaligus mempelajari sifat-sifat nabi besar Muhammad SAW untuk dijadikan bekal dalam melaksanakan syiar Islam. Dan hal ini selaras dengan visi misi pemerintah Kab Cianjur lebih maju dan Agamis.

“Mari kita terus kuat, memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sekaligus turut menjadikan ‘suri tauladan’ sifat-sifat Nabi Muhammad SAW,” pungkas Kades tersebut dengan Santun. (Arief)

Facebook Comments

1 Comment

  1. makasih admin artikelnya sangat membantu

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook