Kelurahan Pengasinan Gelar Gebyar Maulid Nabi Muhammad Saw,  “Implementasi Rindu Rosul Untuk Depok Harmoni “

Kelurahan Pengasinan Gelar Gebyar Maulid Nabi Muhammad Saw,  “Implementasi Rindu Rosul Untuk Depok Harmoni ”

Indonews Depok. Pemerintah Kota Depok menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serempak di 63 kelurahan. Peringatan maulid yang digelar di masing-masing kantor kelurahan itu berjalan semarak dan penuh keakraban. 

Begitu pun yang digelar di Kelurahan Pengasinan,  Dengan mengambil tema “Implementasi Rindu Rosul Untuk Depok Harmoni, Wujudkan Depok Unggul Nyaman, dan Religius Harapan Kami” Senin (19/11) di Halaman Kelurahan Pengasinan Kecamatan Sawangan, Depok.

Adapun kegiatan ini adalah bagian dari program kegiatan Walikota Depok yang diadakan secara serempak di Kota Depok dalam peringatan Sejuta Maulid.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Camat Sawangan yang diwakilkan oleh H Indra, Lurah Pengasinan Asyari S.Sos, Herliani Dari Dinas Ketahanan Pangan Kota Depok, Ketua LPM Mulyadi Gojong, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, RT, RW, Bimaspol Taslim, Babinsa Begus, Ketua Penggerak PKK Kelurahan Pengasinan dan angota PKK lainya serta para tamu undangan dan ibu-ibu yang tergabung di beberapa majlis taklim se-Kelurahan Pengasinan.

Pada kesempatan itu, Lurah Pengasinan, Asyari S.Sos, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan dengan melibatkan semua unsur, baik dari LPM, Babinsa, Bimaspol, tokoh masyarakat, para pengurus RT, RW dan yang lainya yang bekerja sama demi mensukseskan acara Maulid Nabi Muhammad Saw ini. 

“Dengan demikian, saya sangat berbahagia  dan berharap agar kegiatan ini menjadi momentum ajang silahturahmi masyarakat, dan saling berbagi di peringatan Maulid 1439 Hijriah,” tegas Asyari. 

“Tak lupa, saya juga mengucapkan banyak terima kasih pada RT, RW PKK dan semua pihak yang membantu, sehingga acara ini dapat berlangsung sukses dan lancar. semoga dalam Gebyar Sejuta Maulid kita dapat mengambil hikmahnya,” tutup Asyari. 

Sementara itu Ketua LPM Pengasinan Mulyadi Gojong dalam sambutanya mengatakan, ” Program Program pembangunan yg ada dikelurahan pengasinan insyalloh akan terealisasi di akhir tahun ini diantaranya yaitu program rumah RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) 40 unit yang diajukan diantaranya 35 unit rumah yang akan dilaksanakan dan terkait dengan jalan yaitu program lelang di ABT november Desember ini akan perkiraan semuanya akan direalisasikn. Dan mengingat SK Jabatan saya dibulan April habis maka daripada itu bila ada yang ingin mencalonkan diri dipersilahkan saja agar membentuk kepanitiaan,”katanya.(Ade Nofiansyah)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook