Bogor Puguh Kapayun, Harap Warga Cerdas Memilih Pemimpin

Bogor Puguh Kapayun, Harap Warga Cerdas Memilih Pemimpin

Indonews Bogor.  Tim Bogor Puguh Kapayun menggelar sosialisasi bertema Menuju Pilpres dan Pileg yang cerdas dan damai, di Desa Ciasmara, Kecamatan Pamijahan, Minggu (18/11/2018).

Sosialisasi tersebut diinisiasi oleh Bapak Baenuri yang juga Kordinator Bogor Kapayun Kecamatan Pamijahan, sosialisasi tersebut bertemu dengan masyarakat desa dan juga para tokoh pemuda, dimana masyarakat sekitar menyatakan dukungan bulat mendukung Puguh Kuswanto dan berjanji suaranya sapu bersih untuk Puguh.

Jonni salah satu warga Desa Ciasmara yang juga tokoh pemuda itu menyatakan, ” kampung kami ini belum merdeka dalam segala hal, kampung kami  benar benar terpinggirkan, jarang ada pejabat yang mau datang ke kampung kami ini, kami berharap kelak bila kang Puguh terpilih jadi dewan mohon diperhatikan kampung kami,”harapnya. 

Dan pesan kami, tambah Jonni,  “warga kami ingin memiliki PAUD dan kami warga berjanji akan komit mendukung penuh dan suara kami bulat untuk Puguh dan kami menjamin itu,  orang kampung itu sangat komitmen dengan janjinya siapa yang duluan datang sudah sewajibnya kami mendukung dan tidak akan pindah ke lain hati,  dan baru bapak serta ibu yg datang ke kampung kami ini sehingga kami sangat bangga dan senang atas kehadirannya kesini,  semoga semuanya dimudahkan dan dilancarkan tujuan kita untuk memenangkan Puguh Kuswanto,”jelasnya. 

Diwaktu yang sama, Kordinator Bogor Puguh Kapayun,  Jonny Sirait mengungkapkan, “Bangga dan terharu atas penyambutan masyarakat atas Silaturahmi kami ke kampung ini, salam hormat dan hangat dari Kang puguh, dan dalam waktu dekat beliau juga akan bersilaturahmi dengan Bapak, Ibu dan adek-adek sekalian, nanti pas beliau hadir akan kita adakan dialog dan diskusi”ungkapnya. 

Sambungnya,  ” Politik uang adalah akar dari korupsi, jadi kita harus sama-sama menjaga jangan sampai ada politik uang di masyarakat lebih baik kita mendukung salah satu calon dewan yang benar-benar punya program yang bisa menyentuh untuk kepentingan masyarakat banyak,  pemimpin tidak hanya lahir karena kapabilitas, tapi adanya pemilih yang cerdas dan jauh dari unsur SARA dan money politik.

“Kami juga mengimbau kepada warga agar menjaga Pemilu yang berkualitas, serta gunakanlah medsos sebagai ajang untuk kampanye pilkada yang damai,”Pungkasnya.(Ade Nofiansyah)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook