SMAN 1 Ciomas Gelar Maulid Nabi Muhammad Saw

SMAN 1 Ciomas Gelar Maulid Nabi Muhammad Saw

Indonews Bogor. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diperingati oleh seluruh umat Muslim di dunia, juga di rayakan di Indonesia, termasuk di Sman 1 Ciomas Kab Bogor, kemarin. Seluruh siswa siswi di sekolah ini mengikutinya dengan penuh khusyu dan hikmat.

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini yang dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 23 November 2018 yang bertempat di Halaman SMAN 1 Ciomas yang dihadiri oleh siswa dan siswi dan para guru serta hadir pula pada kesempatan itu, Hadir pada kesempatan itu, HABIB MAHDI BIN HAMZAH ASSEGAF

Kepala Sekolah SMAN 1 Ciomas Hj Nyi Raden Yulianingrum M.pd, ia mengatakan, ” jika peringatan Maulid Nabi ini sudah merupakan kegiatan yang setiap tahun dilaksanakan di sekolah tempatnya mengajar. “Karena memang ini sudah agenda pihk sekolah  terkait perayaan Perayaan Hari Besar Islam (PHBI), Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini akan dapat mengingatkan kepada siswa  untuk selalu mencontoh dan meneladani  perbuatan Nabi Muhammad SAW, karena memang beliaulah panutan kami dan panutan sebagian besar siswa siswi di sekolah ini, para siswa juga bisa bertambah rasa iman dan taqwanya dan selalu berada di jalan yang di ridhoi Allah SWT,”urainya.

Lanjutnya, Agar siswa siswi Sman 1 Ciomas dapat meningkatkan keimanan kepada Allah SWT,serta mempertebal rasa mahabbah kepada Nabi Muhammad SAW. Serta mengetahui betapa besarnya pengorbanan beliau untuk menyebarkan agama Islam. Selain itu juga untuk menjaga tali silaturahmi antara siswa siswi dengan guru serta pihak sekolah,”pungkasnya.(R. Iyan Mufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook