Anton Charliyan, Relawan JOKER Dan TKD Targetkan Kabupaten Bogor 60% Untuk Jokowi Ma’ruf Amin

Anton Charliyan, Relawan JOKER Dan TKD Targetkan Kabupaten Bogor 60% Untuk Jokowi Ma’ruf Amin

Indonews, Bogor – Salah satu tujuan Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional adalah meningkatkan Partisipasi Masyarakat. Sehingga Partisipasi masyarakat didorong untuk ada dalam setiap tahapan perencanaan.

Begitu pun yang di Deklarasi Gerakan Nasional Jokowi 2 Periode  #J2P yang di gagas oleh Laskar Demokrasi Warga di gaungkan di Aula Hotel Grand Smesco Hills Cisarua Bogor, Jumat 23 November 2018.

Hadir sebagai salah satu  pembicara  Irjen Pol.(Purn) Dr. Drs  H. Anton Charliyan, M.P.K.N
Dalam kesempatan tersebut Anton menyampaikan target pencapaian suara untuk Jokowi Ma’aruf Amin dalam pilpres April 2019 mendatang.

” Kita harus membangun kekuatan, khususnya di kelompok kelompok agamis. Makanya kita akan menggalang para Ulama. Oleh sebab itu pak Ma’aruf Amin di khususkan di daerah Jawa Barat khususnya Kabupaten Bogor ” terang Anton.

Lebih jauh Anton memaparkan ” Dengan koalisi yang ada sekarang kami menargetkan 60% untuk suara Jokowi Ma’ruf Amin di Kabupaten Bogor ini. Selain menggalang ulama yang memang sudah pro Jokowi, disini kami juga sudah ada partai partai yang berbasis agamais seperti PPP dan PKB”

” Sehingga partai partai tersebut yang di tugaskan untuk menggalang suara suara agamais di seluruh Indonesia khususnya di kabupaten Bogor. Sehingga saya targetkan untuk Kabupaten Bogor ini 60%, dan mereka pun sudah siap untuk memenangkan sampai dengan 60%”  tutup Anton.

Ditempat berbeda, Jaro Ade, Sebagai ketua TKD Jokowi Ma’ruf Amin, ” Paling kita rasakan adalah program pembangunan infrastruktur di berbagai daerah di Indonesia, Khususnya masyarakat Kabupaten Bogor, seperti halnya pembangunan Jalan Tol Ciawi-Sukabumi,  Karena jika infrastrukturnya baik, jarak antar daerah semakin dekat yang tentunya dapat memacu detak jantung perekonomian daerah, sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat, selain itu program kerja Jokowi dalam mewujudkan pemerataan dan mengurangi ketimpangan serta mendorong pertumbuhan ekonomi nasional. 

“Negara dengan pembangunan perekonomian yang baik tentu mempunyai pendapatan yang meningkat, pertumbuhan ekonomi yang lancar, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Jadi, semua yang dilakukan ini adalah untuk mewujudkan konektivitas, pemerataan kesejahteraan, dan ekonomi yang berkeadilan,” ujarnya.

Sementara itu, Organ pendukung Jokowi Ma’ruf Ketum Jokowi Kerja (Joker) Jonny Sirait mengungkapkan, ” apa yang dilakukan oleh kita ini untuk mengambil peran sebagai generasi muda yang peduli akan politik, peduli terhadap keberlangsungan bangsa ini dan kemajuan bangsa ini. Kita enggak mau pemuda antipati terhadap politik dan diracuni hasrat politik negatif. Kita ambil peran,” ungkap dia.

” Kami para relawan puas dengan kinerja Jokowi pada periode pertama pemerintahannya.

Karena itu, para relawan kompak mendorong dan memenangkan Jokowi untuk periode kedua 2019-2024.

“Kami ingin mendorong dan mencalonkan presiden kembali. Kami ingin melihat apa yang dicapai bapak presiden selama 3-4 tahun pemerintahan ini sangat baik, maka kami kira itu perlu diteruskan,” ucap dia.

“Kita akan mengajak masyarakat memilih Jokowi dengan cara door to door  kepada masyarakat untuk Pilpres 2019. Tim kita yang sudah tersebar ke desa desa seperti yang dilaksanakan di Desa Ciasmara Minggu 18 November 2018 kemarin, tujuannya adalah agar masyarakat berpartisipasi dalam kancah perpolitikan di Indonesia apalagi yang ada di pedesaan. 

Makanya Kehadiran kami ke Desa Desa, sambung dia, diklaim dapat menjadi jembatan untuk mempengaruhi dan mengajak masyarakat menggunakan hak suaranya,”tutupnya.(Ade Nofiansyah)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook