Pemuda Yang Tangguh Mampu Merubah Dan Bangkit Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Pemuda Yang Tangguh Mampu Merubah Dan Bangkit Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Indonews Bogor. Penyampaian aspirasi merupakan wujud dari rasa keperihatinan pada kondisi bangsa ini. Keprihatinan pada kebijakan yang terasa tidak memihak kepentingan rakyat banyak. Wujud rasa kesal karena melihat keadilan yang seakan sulit ditegakkan, terutama keadilan untuk rakyat kecil.

Porsi menyampaikan aspirasi yang biasa didengungkan pemuda melalui kata-kata “we not talk about a change, but we can make a change.” Suatu kata yang memiliki power sehingga pemuda dapat tergugah hatinya dengan sesegera mungkin untuk dapat menjawab tantangan dalam melakukan perubahan.

Senada apa yang dikatakan Ricky Febriawan SH, Calon anggota Legislatif Daerah Pemilihan 3 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Dari Partai Kebangkitan Bangsa Nomor urut 1 (satu). Saat dimintai keterangannya Sabtu 23/11/2018 dikantornya.

Ia menuturkan, ” Permasalahannya seperti kesenjangan Sosial, Lapangan pekerjaan yang layak, sarana & prasarana, Pendidikan, Kesehatan, Pembangunan wilayah yang belum merata, tingkat kesadaran untuk tingkat kebersihan bersama, keberagaman agama dan lain lain Menjadi Masalah berkesinambungan,”tuturnya.

Lanjutnya, sebagai salah satu pemuda Warga kelurahan Harjasari maka daripada itu saya terpanggil untuk mengabdikan Diri Saya kepada warga kota Bogor Selatan untuk berjuang Bersama Menyampaikan Aspirasi Yang Mungkin selama ini Belum Terwujud, Mohon Do’a & Dukungannya kepada Masyarakat Semuanya,”Harapnya.

Dan inilah sekilas profile kelurahan Harjasari ,kecamatan Bogor selatan, kota Bogor (Dapil 3 Bogor selatan) Harjasari adalah salah satu kelurahan kecamatan Bogor selatan, kota Bogor, jawa barat Indonesia. Dahulu Harjasari adalah salah satu Desa dikecamatan Ciawi, kabupaten Bogor.
Namun sejak tahun 1995, Desa ini secara resmi masuk ke dalam wilayah Kota Bogor kecamatan Bogor selatan.

Seiring waktu berjalan Harjasari Masuk wilayah kota Bogor sampai sekarang, di tahun 2018 sudah Banyak perubahan perubahan Baik segi sarana & prasarana ,Baik pembangunan fisik & Non fisik yang sudah dinikmati bersama oleh Warga Masyarakat kelurahan Harjasari.

Namun tidak sampai disini saja, kedepannya kelurahan Harjasari memiliki peranan penting dimana secara Geografis wilayah kelurahan Harjasari sebagai pintu gerbang Tol Kota Bogor, dimana akan menjadi cermin terdepan Kota Bogor yang akan dilihat oleh para wisatawan dan Investor yang akan menanamkan Modalnya di wilayah Harjasari.

# Politikbersih
# PemudaBangkit
#2019Pkbbogorselatan

Penulis : Wawan Kurniawan

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook