HUT PGRI Ke 73 Dan Hari Guru Nasional Ke- 24 Di Cianjur Meriah

HUT PGRI Ke 73 Dan Hari Guru Nasional Ke- 24 Di Cianjur Meriah

Indonews Cianjur. Kegiatan HUT PGRI ke 73 di Cilaku Kabupaten Cianjur cukup antusias dan meriah, diikuti kurang lebih 750 Peserta yang mengikuti jalan santai yang digelar pada Hari Sabtu 24/11/2018.

Diikuti seluruh anggota PGRI yang ada di kec Cilaku mulai dari tingkat TK,SD, SMP, SMU dan SMK acara ini pun di Hadiri oleh camat kecamatan Cilaku,Kapolsek kecamatan cilaku, pd2, Dinas Kab cianjur,Ketua Cab PGRI kec cilaku, kordik, Panwas, K3S dan anggota pengurus PGRI Kecamatan Cilaku.

Menurut Ketua Cabang PGRI Kecamatan Cilaku Bapak Mustopa S.Pd. Kegiatan jalan santai seperti ini sekalian Berekreasi mencari pengalaman di lapangan bahwa guru tidak harus di dalam kelas aja juga melihat di lapangan sekitar pendidikan Cilaku.

Kemudian dilanjutkan melaksanakan upacara HUT PGRI ke 73 dan Hari guru ke 24.

Pembina upacara wakil 1 Pengurus PGRI Pd2 Kabupaten Cianjur, Dr Moh H Asep Saepuroman M.Pd, mengungkapkan, ” alhamdulilah yang hadir sangat antusias mengikuti kegiatan upacara dalam Rangka HUT PGRI ke 73 dan Hari guru nasional ke 24 tahun 2018 ini, Harapan kami kedepan lebih maju lebih dewasa proporsional meningkatkan sumberdaya manusia bahwa benar-benar PGRI adalah sebagai tombak perjuangan para guru dalam rangka peningkatan kesejahteraan guru, ungkapnya pada awak media Indonews dikantornya, 26/11/2018.(Arief)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook