Meningkatkan Kualitas Soliditas Dan Solidaritas PGRI Kec. Karang Tengah Gelar Kegiatan

Meningkatkan Kualitas Soliditas Dan Solidaritas PGRI Kec. Karang Tengah Gelar Kegiatan

Indonews Cianjur. Dalam Rangka HUT PGRI Ke-73 dan Hari Guru Nasional ke 24, gelar rangkaian kegiatan diantaranya, lomba mengajar, lomba karya ilmiah, Kaligrafi, Biantara, kawih Sunda dan budaya Sunda lainnya.

Selain itu juga mengadakan kegiatan jalan santai yang dilaksanakan pada hari Sabtu 24 November 2018 di SDN Sukasari 3 yang di ikuti seluruh anggota Guru mulai dari TK sampai SMA.

Ketua Cab PGRI Kecamatan Karang tengah Bapak Toni Haryanto S.Pd. mengatakan, “Visi misi nya ingin meningkatkan mutu dan kualitas dalam Bidang pelayanan anak didik tentu aja melalui alat ukur kompetensi lokal salah satu lomba tersebut.

Lomba yang di laksanakan oleh pengurus PGRI itu diikuti oleh guru guru untuk meningkatkan kualitas mereka hal ini tentu aja teramat mendukung sesuai Visi Misi, “Katanya.

Sambungnya, Kami juga dalam rangka mendukung program 7 pilar budaya yang di kembangkan di kabupaten Cianjur yang ingin masyarakatnya lebih maju dan agamis, dan meningkatkan soliditas dan solidaritas sesama anggota PGRI selalu maju dan jaya. Alhamdulilah mereka sangat antusias mengikuti kegiatan ini,” Bebernya.

Ia menambahkan, Kemudian kami juga melaksanakan upacara HUT PGRI ke 73 dan Hari guru Nasional ke 24 yang dilaksanakan di lapangan gedung PGRI Karang tengah tanggal 26 November 2018 di ikuti seluruh anggota PGRI.

Sebagai pembina upacara bpk camat karang tengah di hadiri oleh Camat Karang Tengah, Koramil, Kades Sekecamatan Karang Tengah, Ketua Cab PGRI karang tengah Kordik, Panwas, K3S, Korpri dan pengurus anggota PGRI,”tutupnya.(Arief)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook