Melalui HUT PGRI ke 73 Dan KORPRI Kita Wujudkan Indonesia Yang Cerdas Berkarakter Menuju Masyarakat Yang Lebih Maju

Melalui HUT PGRI ke 73 Dan KORPRI Kita Wujudkan Indonesia Yang Cerdas Berkarakter Menuju Masyarakat Yang Lebih Maju

Indonews Cianjur. Dalam rangka HUT PGRI ke 73 dan KORPRI cabang PGRI kec mande bersama kordik dan k3S melaksanakan jalan santai pada hari Sabtu tgl 24 November 2018.

Star di Lapangan Mandala Wangi Cibalagung sampai di SMP 1 mande yang di ikuti oleh semua Guru dari TK, SD, SMP, SMU dan SMK Sekecamatan Mande yang ikut memeriahkan HUT PGRI ke 73 kegiatan ini lancar dan sukses dan pada hari ini.

Hadir dalam upacara HUT PGRI ke 73 diantaranya KORPRI, Camat Mande Doni SIp, Ketua PGRI Mande H Jamaludin S.Pd, KUA Mande, Koramil Mande, Kordik Mande, k3S mande pengawas serta pengurus Cab PGRI Mande.

Ketua PGRI Cab Mande, H Jamaludin mengatakan, ” Alhamdulilah kami Cab PGRI Mande melaksanakan upacara yang sebagai pembina upacara oleh camat mande bpk Doni SIp alhamdulilah ini berjalan lancar, baik, dan bagus apa yang di harapkan ternyata harapan kami anggota PGRI sadar sebagai guru tugasnya bisa mengikuti upacara juga termasuk ulang tahun KORPRI dan dengan Hari Guru juga alhamdulilah bisa terlaksana, ucap H Jamaludin kepada Indonews.

Sambungnya, Harapan kami kedepan untuk semua anggota PGRI kesejahteraan lebih meningkat dengan sesuai tuntutan harapan kami dan guru juga harus profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya semoga guru tetap maju dan jaya,”ujarnya.

Dan kami keluarga besar Media Indonews mengucapkan selamat HUT PGRI ke 73 semoga Guru semakin jaya.(Arief)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook