SMAN 2 Cianjur Gelar Pembukaan Porsenika dan Planet smanda 2018

SMAN 2 Cianjur Gelar Pembukaan Porsenika dan Planet smanda 2018

Indonews Cianjur. Pembukaan pekan olah raga Seni, Keagamaan, dan Akademik. Porsenika dan Planet Smanda 2018 yang di selenggarakan oleh OSIS dan guru, kegiatan ini di buka oleh Kepala Sekolah langsung, di Kec Cianjur kota, Kab Cianjur Kamis 6 Desember 2018.

Menurut Kepala sekolah SMAN 2, Drs Agam Supriyanta MM.Pd. ia mengatakan, “Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk mencari dan mengasah bakat bakat anak di dalam berbagai kegiatan yang ada di SMAN 2 Cianjur seperti Olahraga Voli Campuran, Futsal Putri, di Bidang Seni ada juga Vestipal, solo pokal, Akustik Band, dan dibidang keagamaan serta Olimpiiade.

Kegiatan ini digunakan kesempatan pada sekolah untuk mencari potensi anak yg berbakat nantinya yang akan di bina dan di arahkan dalam olahraga, seni, maupun di dalam olimpiade,”Kata Agam kepada awak media Indonews.

Harapan sekolah, sambung Agam, dengan kegiatan ini siswa bisa berkompetisi yang sportif dan sportivitas yang ada di kelas 10 sampai 12 bisa lebih dekat dan menjalin Silaturahmi, Kebersamaan dan kekompakan sesama siswa agar tidak ada batas.

Untuk anak OSIS yang baru di Lantik langsung di terjunkan kelapangan untuk mengatur kegiatan ini tentu juga skil dan kemampuannya bisa di harapkan dan jadi peluru bagi sekolah ketika ada undangan kegiatan baik tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional bisa mewakili sekolah,”tukasnya.(Arief)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook