Gelar Pengajian Rutinan Bulanan Desa Cibinong Hilir Tampak Khidmat

Gelar Pengajian Rutinan Bulanan Desa Cibinong Hilir Tampak Khidmat

Indonews Cianjur. Pengajian Rutin Tingkat Desa Cibinong Hilir menjadi agenda rutin tiap bulannya. Pengajian ini dilaksanakan, kali ini bertempat di Aula Desa Cibinong Hilir Kecamatan Cilaku Kab. Cianjur, Sabtu 08/12/2018.

Kegiatan pengajian ini diikuti oleh warga di Desa Cibinong Hilir. Pengajian ini di laksanakan berkat kerjasama Pemdes Cibinong Hilir, Lembaga Desa, dan Para Tokoh Alim Ulama Ustad Ustadz, serta Tokoh Masyarakat

Kegiatan ini dimulai Hari Sabtu diawali dengan sambutan-sambutan, baik dari panitia maupun Pemerintah Desa ataupun yang mewakilinya. Acara dilanjutkan dengan acara inti yakni tauziah oleh Ustadz, yang berada dilingkungan desa tersebut. Tampak pantauan awak Media Indonews para jama’ah tampak khidmat mendengarkan tauziah, sehingga apa yang disampaikan Ustadz bisa untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan bisa direalisasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Kepala desa Cibinong Hilir, Ayi Ismail, ia mengatakan, “Kami pemerintah desa Cibinong hilir yang Alhamdulillah telah membentuk suatu wadah organisasi yaitu majelis Cibinong hilir (mc), yang tujuan untuk melaksanakan pengajian rutinan bulanan di tingkat desa setiap sebulan sekali,”Katanya.

intinya dalam pengajian ini, sambung Ayi, untuk menyatukan para ustadz ustadz yang ada Di wilayah Desa Cibinong Hilir khususnya dan umumnya warga masyarakat desa Cibinong Hilir, untuk meningkatkan atau menyatukan persepsi yang sama yang berkaitan dengan keagamaan.

Alhamdulillah mungkin perjalanan selama menjabat jadi Kepala Desa Setiap bulan sekali pengajian bulanan di Tingkat Desa ini bisa terlaksana, serta di ikuti Para ustadz , BPD, Tokoh Masyarakat, RT RW, Babinsa, Bhabinkamtibmas,Karang Taruna, Perangkat Desa dan Warga Masyarakat,”Ujarnya.

Kegiatan ini untuk menjalin silaturahim antar pemerintahan desa, tokoh masyarakat,ustad, dan warga masyarakat yang ada di desa Cibinong hilir ini sesuai himbauan bapak Bupati Cianjur dengan fisi misi 7 pilar keagamaan dengan cianjur maju dan agamis.(Arief)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook